Ratusan Peserta dan Kafilah Ramaikan Pawai Taaruf MTQ ke-3 Tingkat Desa Lopak Aur Kabupaten Batanghari

Ratusan Peserta dan Kafilah Ramaikan Pawai Taaruf MTQ ke-3 Tingkat Desa Lopak Aur Kabupaten Batanghari

Pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ ke-3 Tingkat Desa Lopak Aur, Kabupaten Batanghari.-ist/jambi-independent.co.id-

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan peserta dari 8 kafilah yang ada di Desa Lopak Aur, ikut menyemarakkan Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ ke-3 Tingkat Desa Lopak Aur Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Pawai Ta'aruf ini dilepaslangsung oleh Kepala Desa Lopak Aur, Aman, pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023.

Berbagai pernak pernik penghias prosesi pawai menambah semakin semaraknya pawai ta’aruf yang dimulai tepat di Gapura Batas Batanghari-Muaro Jambi menuju Madrasah Miftahul Hidayah RT 05 Jalan Dusun Embun Sari Desa Lopak Aur.

Pawai Ta’aruf tidak hanya diikuti para kafilah, anak-anak desa juga ikut memeriahkan. Seperti TKA - PAUD - SD - MTS dan seluruh Pemerintah Desa Lopak Aur. 

BACA JUGA:Suka Meledak Ledak, Ini 6 Zodiak Paling Emosional dan Sering Marah Marah, Bawaan Gak Ramah

BACA JUGA:Viral, Video Mahasiswi UIN STS Jambi Diduga Jadi Korban Bully di Dalam Lift

Ada pula turut dimeriahkan oleh Bhabinkamtimas, Bhabinsa, G, BPD beserta anggota, PKK beserta anggota, Bumdes beserta anggota, seluruh kelembagaan yang ada di Desa Lopak aur Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan  lainnya.

Kades Lopak Aur, Aman, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan MTQ ke-III tingkat Desa Lopak Aur. Dia juga memberikan apresiasi kepada peserta yang terlihat antusias dalam  menyemarakkan pawai Ta'aruf.

"Mari bersama sama kita mensukseskan MTQ ke-III Tingkat Desa Lopak Aur ini. Mudah-mudahan dengan dilaksanakan MTQ ke-III ini memberikan motifasi kepada Masyarakat Desa Lopak Aur dalam bidang keagamaan," ujar Kades. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: