Suka Meledak Ledak, Ini 6 Zodiak Paling Emosional dan Sering Marah Marah, Bawaan Gak Ramah

Suka Meledak Ledak, Ini 6 Zodiak Paling Emosional dan Sering Marah Marah, Bawaan Gak Ramah

Zodiak paling emosial-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suka meledak ledak. Ini 6 zodiak paling emosional. Sering marah marah dan bawaannya gak ramah.

Ada orang yang memiliki tingkat kesabaran yang sangat besar dan tinggi. Namun ada juga orang yang memiliki tingkat kesabaran yang setipis tisu. Mereka tidak bisa menahan amarah saat marah. Jika ada masalah sedikit, mereka akan langsung marah marah dan meledak ledak.

Seperti 5 zodiak paling emosional ini. Mereka tidak bisa sabar dan tidak bisa menahan kemarahan. Berikut penjelasannya :

Virgo

Sementara Virgo dikenal karena "kecemasan", dapat memiliki kecenderungan keras kepala dengan teman dekat dan keluarga.  "Pertanda ini mungkin tenang dalam kemarahan, tetapi tidak perlu banyak waktu untuk membawa mereka ke titik ini," kata Cooban.  

BACA JUGA:Ikuti, Danrem Cup 2023 Mendadak Drag, Simak Jadwal Pendaftaran dan Tanggal Mainnya

BACA JUGA:32 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Loftis menambahkan bahwa virgo cenderung unggul dalam senam verbal dan argumen. Pada akhirnya, penting bagi Virgo untuk berhati-hati.  

"Virgo benar-benar perlu mengingat untuk mundur selangkah dan bernapas," tambah Cooban.

5. Capricorn

Zodiak ini adalah kuda hitam dalam hal emosi mereka.  "Di permukaan, tampak keren, tenang, namun memiliki kecenderungan obsesif dan dapat berjuang untuk mengatur emosi ketika jadwal ketat tidak dijalankan dengan sempurna," kata Cooban. 

Karena planet penguasa Capricorn adalah Saturnus, planet penentuan dan penggerak, tanda ini dapat dikenal karena kekakuan dan sumbu pendeknya. 

BACA JUGA:Mahasiswa Unama Jambi Ikuti Seminar Safety Riding Bersama Honda Sinsen

BACA JUGA:Gak Mau Lebay, Ini 5 Zodiak Paling Gak Romantis, Bersikap Apa Adanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: