32 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

32 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan bantuan pada peserta bakti kesehatan.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara dan RS Bratanata (DKT) Jambi.

Bakti sosial dan bakti kesehatan ini digelar pada Jumat, tanggal 13 Oktober 2023. Kegiatan baksos dan bakes ini, dilaksanakan dalam rangka mensyukuri pengabdian selama 32 tahun, Alumni Akabri Angkatan 1991.

Kedua pimpinan institusi TNI-POLRI tersebut, khususnya Polda Jambi dan Korem 042/Gapu merupakan Alumni Akabri lulusan Angkatan 1991, yaitu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Komandan Korem (Danrem) 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono.

Kedua Jenderal tersebut, turun langsung memantau kegiatan Bakti Kesehatan yang menyediakan pengobatan gratis dan operasi katarak secara gratis .

BACA JUGA:Kejari Tanjab Timur Kembali Menetapkan Satu Tersangka dalam Kasus Baznas Tanjab Timur

BACA JUGA:5 Shio yang Mudah Bangkit Saat Terpuruk, Tetap Tekun dan Semangat

”Hari ini seluruh Alumni Akabri Angkatan 91, secara serentak mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan serta Bakti sosial. Untuk di Polda Jambi kita melakukan penanganan stunting, operasi katarak serta pemeriksaan ibu hamil,” ujar Kapolda Jambi. 

Dengan dilaksanakan Bakti Kesehatan yang kita lakukan ini, merupakan wujud kepedulian kita dari Alumni Akabri Angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Provinsi Jambi.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,  diusia 32 tahun kami mengabdi, kesehatan merupakan sesuatu hal yang penting bagi tubuh kita maka kita gelar Bakti Kesehatan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Alumni Akabri Angkatan 1991 di Jambi selain Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Arief  juga merupakan alumni Akabri Angkatan 1991.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Mudah Jatuh Cinta dan Menaruh Hati pada Lelaki

BACA JUGA:30 KK jadi Korban Kebakaran di Desa Tendah Sarolangun, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Serahkan Bantuan

Tampak hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Para Kasi jajaran Korem 042/Gapu.

Kemudian, Karumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr El Yandiko, dan Karumkit Bratanata serta koordinator acara Kabag Bekum Rolog Polda Jambi AKBP Abilio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: