Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersenda gurau dengan salah seorang balita.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar bakti kesehatan dengan membuka berbagai fasilitas pengecekan kesehatan bagi masyarakat di RS Bhayangkara pada Rabu, 26 Juni 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, Ketua LAM Jambi Provinsi Jambi Hasan Basri Agus.

Kemudian, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Irena Rusdi Hartono, dan Tokoh Masyarakat Umar Yusuf.

Kapolda Jambi, dalam sambutannya, menekankan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini sebagai wujud nyata dari bakti Polri terhadap kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Bachyuni Deliansyah Mantapkan Diri Maju di Pilkada Muaro Jambi

BACA JUGA:Informa Hadirkan Promo Cashback 20 Persen hingga Akhir 30 Juni 2024

"Selain bakti kesehatan, kemarin Polda Jambi juga telah melakukan bakti sosial seperti kegiatan bedah rumah dan pembuatan sumur bor. Polri hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," ujar Kapolda.

Beliau juga mengajak seluruh anggota Polri di Polda Jambi untuk terus memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Setelah sambutan, Kapolda Jambi melakukan penyerahan tali asih kepada perwakilan peserta bakti kesehatan yang meliputi disabilitas, sunatan massal, pelayanan KB dan ibu hamil, serta operasi bibir sumbing dan anak stunting.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti peninjauan penyuluhan kesehatan gigi mulut, penanganan stunting, sunatan massal, pelayanan KB dan ibu hamil, serta donor darah sebagai bagian dari upaya Polri dalam mendukung kesehatan masyarakat secara menyeluruh.

BACA JUGA:Permasalahan Tapal Batas Sumbar-Jambi Tak Kunjung Selesai, Warga Mengeluh Minta Kepastian

BACA JUGA:Pedagang Pasar Tanjung Bungur Kabupaten Tebo Mulai Ditata, Pedagang Harian dan Kalangan Direlokasi Bertahap

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Jambi dapat merasakan kehadiran dan kontribusi positif Polri dalam memajukan kesejahteraan dan kesehatan bersama. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: