30 KK jadi Korban Kebakaran di Desa Tendah Sarolangun, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Serahkan Bantuan

30 KK jadi Korban Kebakaran di Desa Tendah Sarolangun, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Serahkan Bantuan

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto serahkan bantuan pada korban kebakaran di Desa Tendah Sarolangun-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – 30 KK jadi korban kebakaran di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG), Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Prihatin dengan 30 KK jadi korban kebakaran di Desa Tendah Sarolangun, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwano serahkan bantuan.

Edi Purwanto menyerahkan bantuan pada 30 KK yang jadi korban kebakaran di Desa Tendah Sarolangun, pada Kamis 12 Oktober 2023.

Kunjungan Edi Purwanto ini dilakukan bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris, anggota DPRD Provinsi Jambi, Hapis Hasbiallah, serta pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Dongkrak Produksi Petani, Ihsan Yunus Bantu Alsintan Senilai Rp 2 Miliar

BACA JUGA:5 Shio yang Mudah Bangkit Saat Terpuruk, Tetap Tekun dan Semangat

Edi Purwanto menyerahkan secara simbolis diberikan bantuan uang senilai Rp30 juta yang merupakan CSR dari Bank Jambi.

"Malam ini kita meninjau korban bencana kebakaran dimana ada sekitar 30 KK yang menjadi korban, tadi bersama pak Gubernur, Pak Pj Bupati, Pak Ketua DPRD Sarolangun, Pak Hapis diserahkan bantuan CSR Bank Jambi dan semoga ini bisa meringkan beban masyarakat kita," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto, bahwa nanti dirinya akan mencoba melalui APBD Provinsi Jambi untuk dapat memberikan bantuan tambahan untuk para korban. 

Di sisi lain, ia menyebut bahwa sudah berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Sarolangun juga untuk memberikan bantuan.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Mudah Jatuh Cinta dan Menaruh Hati pada Lelaki

BACA JUGA:Syahrul Yasin Limpo Ditangkap KPK di Sebuah Apartemen Kebayoran Baru

"Insya Allah kita intervensi dengan anggaran apbd provinsi jambi dan tadi juga berkoordinasi dengan kabupaten juga insha allah ada bantuan. Kami berharap bantuan yang diberikan tidak hanya bisa untuk makan, namun juga bisa untuk membangun rumah karena itu yang penting," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: