Heboh Foto Ketua KPK Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo, Begini Kata Pakar Telematika

Heboh Foto Ketua KPK Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo, Begini Kata Pakar Telematika

Pakar telematika Roy Suryo memastikan, bahwa foto antara Ketua KPK RI Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo, adalah benar.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Belakangan masyarakat dihebohkan dengan dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Terlebih lagi, tersebar pula foto yang memperlihatkan Ketua KPK Firli Bahuri sedang bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo. Melihat dari foto tersebut, sepertinya keduanya bertemua di lapangan bulutangkis.

Publik pun mulai membicarakan foto antara Ketua KPK Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo. Mereka juga bertanya-tanya, apakah foto tersebut memang benar, atau hanyalah rekayasa.

Mengingat saat ini memang pembicaraan tentang Syahrul Yasin Limpo dengan Ketua KPK Firli Bahuri merupakan topik yang menarik.

BACA JUGA:Perlu Kerja Keras, Ini 3 Shio Kurang Beruntung saat Ini, Banyak Rintangan yang Harus Dihadapi

BACA JUGA:Penuh Cinta Kasih, Ini 5 Zodiak Istri Bisa Pecahkan Masalah dengan Kepala Dingin

Atas hal ini, pakar telematika Roy Suryo pun tertarik untuk meneliti kebenaran foto tersebut. 

Dia pun akhirnya mau buka suara perihal foto yang menunjukkan Ketua KPK Firli Bahuri dan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di sebuah lapangan bulutangkis tersebut.

Menurut analisis Roy Suryo, foto tersebut merupakan 100 persen asli. Bukan rekayasa.

"Jawaban saya jelas, foto tersebut memang 100 persen asli," kata Roy dalam keterangannya, Senin, 9 Oktober 2023, seperti dikutip disway.id.

BACA JUGA:Ihsan Yunus Panen Raya Bersama Warga, Produksinya 4,8 Ton Perhektare

BACA JUGA:Keuangan dan Tabungan Aman, Buka Usaha Bisa Pinjam KUR BRI 2023 Aja, Ini Sederet Keuntungannya

Hanya saja kata Roy Suryo, dalam foto tersebut sebenarnya bukan hanya ada Ketua KPK Firli Bahuri dengan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo saja.

Menurutnya, di dalam foto tersebut ada orang lain di sekitar area tersebut. Salah satunya, adalah ada seorang pria yang sempat duduk samping Syahrul Yasin Limpo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: