Meriahkan Peringatan HUT ke-78 TNI, Korem 042/Gapu Gelar Senam Bersama

Meriahkan Peringatan HUT ke-78 TNI, Korem 042/Gapu Gelar Senam Bersama

Korem 042/Gapu Gelar Senam Bersama-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Meriahkan peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023, Korem 042/Gapu gelar senam bersama, pada Jumat 6 Oktober 2023 pagi.

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M bersama sekitar 1.300 Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Korem melaksanakan senam, yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, di Lapangan Batalyon Infanteri 142/Ksatria Jaya.

Senam bersama turut diikuti para Pejabat Utama Korem, para Dandim, Danyonif 142/KJ, Para Dan/Kabalak Aju Korem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Ditemui usai senam, Brigjen TNI Supriono berharap seluruh jajarannya memiliki jasmani dan jiwa yang sehat dalam mengabdi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Beredar Nama Calon Pj Wali Kota Jambi Telah Diajukan 8 Fraksi, Ketua KAD: Jangan Cawe-cawe

BACA JUGA:Ketua ATJ Jambi: Perusahaan Batu Bara Masih Kucing-kucingan

“Tetap semangat dengan menjaga kebugaran. Supaya seluruh tugas kita ke depan dapat dijalankan dengan baik dalam kondisi jasmani dan rohani yang sehat sehingga mampu berkreatifitas dengan baik,” ujarnya.

“Dan mampu menjalankan fungsi, peran serta dalam pembinaan teritorial, untuk lebih dekat dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat,” ujar Danrem Gapu.

Danrem 042/Gapu menegaskan pentingnya peningkatan kekompakan seluruh prajurit, salah satunya lewat momen HUT ke-78 TNI ini. Kebersamaan ini juga, tambah Danrem 042/Gapu sebagai perwujudan jiwa korsa TNI yang solid.

“Kekompakan itu sudah pasti, tadi kita bersama-sama dengan satu gerakan senam, kekompakan dan soliditas terwujud dalam gerakan tadi. Itu menggambarkan wujud dari jiwa korsa kita semua, bahwa TNI utuh solid satu komando,” tegas jenderal bintang satu ini.

BACA JUGA: 4 Shio Selalu Bahagia dan Membawa Keberuntungan, Rezeki Semakin Melimpah Ruah

BACA JUGA:7 Shio yang Paling Tahan Banting hingga Bisnis yang Dirintisnya Sukses, Apa Kamu Termasuk?

Usai senam, seluruh peserta menikmati sarapan pagi. Acara semakin meriah dengan kekompakan bernyanyi bersama dengan Prajurit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: