Minta Maaf ke Puan Maharani, Ketua Umum PSI Kaesang: Ini Pesta Demokrasi, Santun dan Santuy

Minta Maaf ke Puan Maharani, Ketua Umum PSI Kaesang: Ini Pesta Demokrasi, Santun dan Santuy

Ketua Umum PSI Kaesang Pangareb, saat bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.-ist/jambi-independent.co.id-tangkapan layar instagram PSI

"Ini pesta demokrasi, harus dijalankan secara bergembira, santun dan santuy. Makanya balik lagi untuk temen-teman semua, media ini juga jangan malah memecah belah," imbuhnya. 

Diketahui sebelumnya, sempat ada kader PSI yang diduga telah mencela PDIP. 

BACA JUGA:Cek Jalan Khusus Batu Bara, Gubernur Jambi Pembebasan Lahan Masyarakat Masih Jadi Kendala

BACA JUGA:Kasus Korupsi Baznas Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur Periksa 31 Saksi, Bakal Ada Tersangka Baru?

Dia menyindir bahwa PDI Perjuangan adalah sebuah partai yang sombong. Ini karena PDIP tak mau mengakui dukungan partainya terhadap pencapresan Ganjar Pranowo.

"Terus terang saya merasa ada masalah serius dengan PDI Perjuangan, maaf ya tapi mereka itu sombong dan kesombongannya bisa berharga sangat mahal," kata Ade dalam kanal YouTube COKRO TV pada Selasa, 2 Mei 2023.

Lebih lanjut, Ade Armando pun menyarankan agar PDI Perjuangan tidak sombong karena dapat berakibat fatal dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

"Saya menyarankan PDIP mengerem kesombongannya, sebagai sebuah partai terbesar PDIP perlu lebih rendah hati, PDIP harus sadar bahwa meskipun mereka memperoleh dukungan tertinggi tapi jauh dari mayoritas," tandasnya. *

Artikel ini juga tayang di disway.id dengan judul Kader PSI Sempat Mencela PDIP, Kaesang Minta Maaf ke Puan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: