Dir Polairud Pimpin Apel dan Asistensi Kesiapan OMB 2023-2024 Polres Tebo

Dir Polairud Pimpin Apel dan Asistensi Kesiapan OMB 2023-2024 Polres Tebo

Dir Polairud Pimpin Apel dan Asistensi Kesiapan OMB 2023-2024 Polres Tebo-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Direktur Perairan dan Udara Polda Jambi, pimpin apel persiapan satuan tugas Operasi Resor Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, di lapangan hitam Mapolres Tebo, Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam amanatnya, Dirpolaiurud Polda Jambi, Kombes Pol Michael Mumbunan menekankan pentingnya menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik guna mendukung kelancaran tugas.

"Saya berpesan agar personel yang bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas untuk selalu menjaga kondisi kendaraan dinas tetap prima, hal ini guna mendukung kegiatan dalam pelaksanaan tugas," kata Dirpolairud.

Ia juga menyampaikan pesan dari Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono untuk setiap menjalankan tugas agar secara ikhlas, sehingga capaian pelaksanaan dalam pengamanan dapat berjalan lancar tanpa hambatan, serta tak lupa tetap menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Pelindo Jambi Bagikan Beasiswa Anak Berprestasi

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Kasat Pol PP Kota Jambi Yan Ismar Meninggal Dunia

"Saya juga menyampaikan pesan bapak Kapolda, agar anggota bekerja dilapangan menjalankannya dengan ikhlas serta selalu tetap jaga kesehatan,"ujarnya.

Apel OMB ini juga dihadiri oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, Pejabat Utama (PJU) Polres Tebo, dan para Kapolsek Jajaran Polres Tebo.

Usai apel OMB, Kombes Pol Michael Mumbunan melakukan  pengecekan Posko Ops Mantap Brata 2023-2024 Polres Tebo dan asistensi dari Polda Jambi dalam rangka kesiapan Satgas Operasi Resor Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 dan Asta Siap Polres Tebo. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dan paparan Asta Siap Polres Tebo yang disampaikan oleh Kapolres Tebo.

Dalam paparannya, Kapolres Tebo menjelaskan bahwa Asta Siap Polres Tebo terdiri dari beberapa elemen, yaitu Siap Pilun, Siap Posko, Siap Latpraops, Siap Kondisi Kamtibmas, Siap Masyarakat, Siap Kuatpers, Siap Sarpras, dan Siap Anggaran. 

BACA JUGA:Kualitas Udara Tidak Sehat Akibat Karhutla, Disdik Provinsi Jambi Perpanjang Masa Belajar dari Rumah

BACA JUGA:3 Orang Pengedar Ditangkap BNNP Jambi, Satu Orang Asal Sumsel, 10 Kilogram Sabu dan 5 Ribu Pil Ekstasi

Ia juga menekankan bahwa Polres Tebo telah aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga situasi kamtibmas dikabupaten Tebo agar tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2023-2024.

"Polres Tebo telah siap dalam melaksanakan pengamanan terhadap jalannya rangkaian pemilu 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: