Pemkab Batanghari Raih Penghargaan Dari KPK RI

Pemkab Batanghari Raih Penghargaan Dari KPK RI

Pemkab Batanghari raih penghargaan dari KPK RI-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - soal carut marut pendataan aset yang sering di alami Daerah ,Kabupaten/ Kota, sepertinya tidak terjadi Kabupaten Batanghari

Hal tersebut dibuktikan dengan di terimanya penghargaan yang diterima Kabupaten Batanghari sebagai Pemerintah Daerah terbanyak dalam penerbitan sertifikat dalam wilayah Propinsi Jambi.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh oleh Bupati Batanghari sang Pemimpin Milenial Mhd Fadhil Arief, yang di serahkan oleh Wakil Ketua KPK  Alexander Marwata pada acara Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di Propinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD se Propinsi Jambi, yang mana dilaksanakan di Swiss bell Hotel Kamis,14 September 2023.

BACA JUGA:Makin Kaya karna Suka Berbagi, Ini 3 Shio Tidak Pelit dan Dermawan hingga Kaya Raya

BACA JUGA:Sangat Peduli Orang Lain, Ini 5 Pekerjaan Paling Cocok dan Pas untuk Zodiak Cancer

Apresiasi ini diberikan KPK bukan tanpa alasan, hal tersebut pencapaian Pemkab Batanghari atas penertiban aset daerah dengan membuat alas hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bupati Mhd Fadli Arief yang ditemui di lokasi acara mengatakan, persoalan aset memang target utama saya ketika di Lantik pada tahun 2021.

"Kemudian usai dilantik saya langsung memerintahkan bidang aset untuk melakukan sensus atas aset yang di miliki pemerintah daerah,"ujarnya.

"Setelah jelas baru kita sertifikatkan yang bermanfaat gunanya untuk pengamanan aset yang di miliki Pemerintah," tegas Fadhil.

BACA JUGA:Lewat Turnamen Golf, Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament Kumpulkan Donasi Rp200 Juta

BACA JUGA:Manjakan Pelanggan dan Pecinta Golf, Smartfren Hadirkan Kartu Perdana

"Dengan tertibnya administrasi aset daerah ini, menjadi point penting tersendiri bagi roda Pemkab Batanghari guna melancarkan Program Pembangunan di khususnya diera kepimpinan di wilayah kami KBatanghari propinsi Jambi."tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: