Lewat Turnamen Golf, Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament Kumpulkan Donasi Rp200 Juta

Lewat Turnamen Golf, Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament Kumpulkan Donasi Rp200 Juta

Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament Kumpulkan Donasi Rp200 Juta untuk Yayasan Buddha Tzu Chi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament baru-baru ini sukses mengumpulkan dana amal sebesar Rp200 juta. Dana ini kemudian diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi setelah turnamen amal yang diadakan di Damai Indah Golf PIK pada Minggu (10/9).

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan dukungan dan berkontribusi pada terlaksananya turnamen amal ini. Melalui acara ini, kami bertujuan untuk memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat. Dana amal yang berhasil dikumpulkan akan disalurkan kepada Yayasan Tzu Chi untuk mendukung kesejahteraan masyarakat."

Turnamen golf amal ini merupakan kelanjutan dari inisiatif Kartu Perdana Smartfren Golf yang digelar pada Jumat (8/9) sebelumnya. Berbagai perusahaan dan pemangku kepentingan dalam industri telekomunikasi berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan acara amal ini.

Hong Tjhin, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi, menambahkan, "Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Smartfren dan semua mitra yang telah mendukung acara ini. Dana yang kami terima akan digunakan sepenuhnya untuk Indonesia, khususnya dalam rencana pembangunan dan renovasi rumah yang tidak layak huni di Solo. Kami berharap dana ini dapat membantu mempercepat pembangunan 3.000 rumah yang sangat memerlukan perbaikan. Semoga acara amal ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk berbagi."

BACA JUGA:Manjakan Pelanggan dan Pecinta Golf, Smartfren Hadirkan Kartu Perdana

BACA JUGA:Tenaga Honor Bakal Dihapus, Kepala BKPSDM Tebo Beberkan Nasib 2.300 Tenaga Honorer di Tebo

Yayasan Buddha Tzu Chi adalah sebuah yayasan universal yang bergerak dalam bidang amal, kesehatan, sosial, dan pendidikan. Yayasan ini melibatkan partisipasi dari berbagai agama, suku, ras, dan hadir di 128 negara. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: