Smartfren Meluncurkan 1ENGAGE, Platform Holistik untuk Pengelolaan Interaksi Digital

Smartfren Meluncurkan 1ENGAGE, Platform Holistik untuk Pengelolaan Interaksi Digital

Smartfren Meluncurkan 1ENGAGE, Platform Holistik untuk Pengelolaan Interaksi Digital-Ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDSmartfren sebagai mitra solusi bisnis Meta, telah mengembangkan platform pengelolaan interaksi digital (digital engagement) bernama 1ENGAGE yang dirancang sesuai kebutuhan bisnis dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Platform ini memanfaatkan aplikasi pesan instan WhatsApp sebagai saluran utamanya.

Misi 1ENGAGE adalah membantu perusahaan untuk create & keep customer melalui usaha marketing yang berbasis percakapan. 

WhatsApp adalah alat yang tepat untuk tujuan ini karena digunakan oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Dengan demikian, perusahaan yang menggunakan 1ENGAGE dapat menjangkau lebih banyak orang dan platform ini bisa digunakan oleh berbagai jenis bisnis. 

Keunikan 1ENGAGE adalah memberikan pengelolaan interaksi digital yang lengkap kepada perusahaan termasuk mengelola data first party untuk berinteraksi secara efektif dengan pelanggan mereka sehingga dapat mencapai hasil yang diinginkan. 

BACA JUGA:Gak Pandang Bulu, Ini 5 Zodiak Paling Baik dan Punya Hati Malaikat, Menolong Tanpa Pamrih

BACA JUGA:KPU Tebo Sebut Kades yang Daftar Bacaleg Bersedia Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Sedangkan dari sisi pelanggan, mereka bisa mendapatkan layanan digital yang lebih mudah diakses, lebih intuitif dan lebih cepat menghubungkan mereka dengan perusahaan.

Kok Leong Yap, Chief of Digital Business Smartfren mengatakan, “Ini merupakan bukti komitmen Smartfren untuk terus melakukan inovasi teknologi yang memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi ini, berbagai bisnis dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di negara akan lebih mudah mengelola hubungan mereka dengan pelanggan. Dari kebutuhan pembayaran dan informasi promosi hingga pemasaran dan komunikasi yang dipersonalisasi dengan pelanggan setia, semuanya dapat diakses melalui platform 1ENGAGE."

Fitur yang tersedia untuk pengguna 1ENGAGE meliputi Kampanye, promosi yang dipersonalisasi, dan pesan yang disampaikan melalui berbagai saluran.

Disertai dengan analitik komprehensif; Pembayaran, fitur pembayaran yang dipantau dan dicatat melalui beberapa gateway pembayaran; Otentikasi, tindakan keamanan menggunakan kata sandi satu kali untuk meminimalkan potensi penipuan; dan Peduli, sistem penanganan keluhan pelanggan yang komprehensif dengan fitur chatbot dan agen langsung. Seluruh keunggulan tersebut diharapkan dapat mendukung pelaku usaha dalam memperoleh wawasan baru dan mengubahnya menjadi keuntungan.

BACA JUGA:Awas..!! Ini 5 Bahaya Konsumsi Kacang Tanah Berlebihan, Sesak Nafas hingga Gatal Gatal

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Mandiri dan Gak Suka Ketergantungan dengan Orang Lain

Vincent H. Iswaratioso, CEO DANA telah menerapkan platform 1ENGAGE di perusahaannya dan menyampaikan kesan positif. "Ini telah menjadi game-changer untuk DANA. Dengan proses orientasi yang mudah dan keamanan yang tinggi, 1ENGAGE membantu kami mencapai penghematan biaya yang signifikan sambil memastikan layanan OTP yang lancar,” imbuhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: