Pemkab Muaro Jambi Mendapatkan Penghargaan dari KPK RI

Pemkab Muaro Jambi Mendapatkan Penghargaan dari KPK RI

PJ Bupati Bachyuni hadiri rakor bersama KPK-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH didampingi Sekda Budhi Hartono,S.Sos.MT mengikuti rapat koordinasi (rakor) pemberantasan korupsi yang diselenggarakan di Swiss Bell Hotel, Kamis 14 September 2023.

Rakor yang mengangkat tema "Memperkuat Kolaborasi Pencegahan Korupsi Melalui Monitoring Center for Prevention (MCP) dan Akselerasi Sertifikasi Tanah Milik Daerah serta Sertifikasi Tanah Milik Masyarakat Melalui Program PTSL ini dihadiri oleh wakil ketua KPK Alexander marwata, Gubernur Jambi H Al Haris, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto.

Dalam acara tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi Bachyuni mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Penghargaan tersebut adalah  penghargaan "Pemerintah daerah dengan jumlah penertiban prasarana,sarana dan utilitas(PSU)terbanyak tahun 2022 tingkat Provinsi Jambi".

BACA JUGA:Banyak Cuan, Ini 5 Shio Tak Khawatir Miskin, Hidup Tajir dan Gak Pernah Kekurangan Uang

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejari Tanjab Timur Tetapkan Mantan Ketua Baznas Jadi Tersangka, Kasus Penyimpangan Zakat

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh wakil ketua KPK RI Alexander Marwata kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH.

Pj Bupati Bachyuni mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Muaro Jambi atas kerjasama dalam usaha meningkatkan kinerja pemerintahan. 

"Ini adalah buah kerja keras semua tim, ini adalah kerja sama kita,” ujarnya.

BACA JUGA:Meski Ada Pengembalian Uang, Kejari Sebut Kasus Baznas Tanjab Timur Bisa Menyeret Tersangka Baru

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Akhirnya Bersedia Buka Pemblokiran Jalan Bangko-Kerinci, Ini Syaratnya

Dirinya berharap agar kolaborasi ini terus ditingkatkan dimasa yang akan datang. "Sehingga Kabupaten Muaro Jambi  bisa menunjukkan kualitas tata kelola pemerintahan yang dapat diandalkan dan dibanggakan mewujudkan Muaro Jambi bergerak mantap,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: