Tak Perlu Khawatir, Ternyata Ada Pinjol Syariah Terdaftar di OJK Loh, Ini Daftar Lengkapnya

Tak Perlu Khawatir, Ternyata Ada Pinjol Syariah Terdaftar di OJK Loh, Ini Daftar Lengkapnya

Daftar pinjol syariah aman terdaftar di OJK-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda sedang membutuhkan uang namun Anda tidak mau terjerat di pinjol karena tiba? Jangan khawatir, saat ini sudah ada pinjol syariah.

Menariknya, pinjol ini selain aman karena terdaftar di OJK, pinjol ini juga aman dan tanpa tiba. 

 Tak perlu khawatir, pinjol syariah ini aman dan tanpa riba. Juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga Anda juga tidak perlu khawatir di teror seperti pinjol lain.

Maka, sebelum Anda memutuskan untuk meminjam uang di Pinjol Syariah, lebih baik Anda mengetahyi beberapa lembaga keuangan pinjaman syariah yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apa saja, ini selengkapnya:

BACA JUGA:Polda Jambi Berikan Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Terdampak Kekeringan di Talang Gulo

BACA JUGA:Simak! Ini Daftar Pinjol dengan Kredit Macet Tinggi

1. Investree

Mirip dengan Alami Sharia, PT. Investree Radhika Jaya juga merupakan layanan P2P Lending yang menyediakan jasa dalam bentuk konvensional maupun syariah. Untuk pinjaman syariah, Investree menawarkan produk pinjaman invoice financing syariah dimana pinjaman atau invoice lah yang dijadikan agunan.

Pinjaman syariah ini bisa dilakukan secara online dan menawarkan imbal hasil atraktif hingga 20% p.a. Sementara itu, dengan tenor 30 sampai 180 hari, Anda bisa mendapat maksimal 80 persen dari nilai tagihan dengan nilai maksimal hingga Rp2 miliar.

2. Pinjaman Syariah Ammana

Ammana disebut sebagai fintech online pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman syariah tanpa agunan dengan pencairan mudah. Perusahaan yang telah mendapat izin OJK sejak 2020 ini mengharuskan Anda untuk menjadi anggota mitra keuangan syariah yang telah memiliki kerja sama dengan Ammana sebelum menjadi pencari atau pemberi pinjaman. Untuk produk keuangan sendiri, Ammana menawarkan pendanaan P2P dan Pembiayaan Syariah Cepat (PESAT).

3. Pinjaman Syariah Kapitalboost

Dibandingkan dengan lembaga pinjaman syariah lainnya, Kapitalboost memberikan tenor paling pendek yakni hanya 1 tahun saja. Dengan plafon maksimal hingga Rp2 miliar, Anda bisa menggunakan dana untuk melakukan pembelian barang.

BACA JUGA:4 Shio Mampu Dobrak Pintu Rezeki, Kaya Raya Karena Percaya Diri yang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: