Warga Rantau Rasau Tanjab Timur Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Warga Rantau Rasau Tanjab Timur Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Warga ditemukan gantung diri-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Warga yang bermukim di Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjab Timur dihebohkan dengan adanya kabar salah seorang warga setempat yang nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Korban sendiri atas nama Nurdin (75), warga Teluk Serdang, Desa Marga Mulya, Kecamatan Rantau Rasau.

Awalnya, korban dikabarkan hilang oleh anggota keluarganya, pada hari Senin 11 september 2023. Dan salah seorang anggota keluarga pun sempat memposting kabar kehilangan kakek tersebut yang disertai foto korban di akun Facebook atas nama Fivin Nuraini.

Dalam keterangan yang tercantum di akun Facebook itu tertulis, pihak keluarga meminta bantuan jika ada diantara warga yang melihat keberadaan pria lansia tersebut, harap segera menghubungi pihak keluarga.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Giliran Warga Tamiai Blokir Jalan Kerinci-Bangko, Minta Pelaku PETI Jangan di Lepas

BACA JUGA:Siap Siap, Ini 3 Zodiak Bakal Menemukan Cinta Sejati di September 2023, Pasti Happy Nih

Dalam keterangan lain yang tertera di akun Facebook Fivin Nuraini itu juga tertuliskan, bahwasannya kakek tersebut daya ingatannya dan pendengaran berkurang, serta berlogat Bugis yang kental.

Dalam kesehariannya, korban kerap menyambangi rumah tetangga. Akan tetapi pada hari Senin itu, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Merasa khawatir dengan kondisi korban, pihak keluarga pun sempat melakukan upaya pencarian, akan tetapi tidak membuahkan hasil.

Sekitar pukul 13.30 wib, korban ditemukan meninggal dunia, dengan kondisi tubuh tergantung dan leher terjerat ke batang pohon, yang berada di belakang rumahnya.

BACA JUGA:Satnarkoba Polres Tanjab Timur Berhasil Ungkap 31 Kasus Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024, Polri akan Gelar Operasi Mantap Brata

Camat Rantau Rasau, M. YANI saat dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan, Jia da salah seorang warganya yang nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Iya benar. Tapi untuk keternagan resminya bisa langsung di tanyakan ke pihak Polsek setempat," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: