Cair hingga Rp 80 Juta, Ini 5 Pinjol Tanpa Anggunan dan Bunga Rendah, Gak Pakai Ribet

Cair hingga Rp 80 Juta, Ini 5 Pinjol Tanpa Anggunan dan Bunga Rendah, Gak Pakai Ribet

Pinjol tanpa anggunan dan bunga rendah-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Cair hingga Rp 80 juta, Ini 5 Pinjol tanpa anggunan. Gak pakai ribet deh.

Bagi Anda yang membutuhkan uang dalam waktu yang cepat dan singkat, 5 Pinjol tanpa anggunan dan bunga rendah ini bisa jadi rekomendasi untuk Anda pilih.

Sebab, 5 Pinjol tanpa anggunan dan bunga rendah ini gak bakal bikin Kamu ribet. Anda juga gak perlu menyiapkan anggunan dan dokumen apapun. 

Sebab, saat ini semakin banyak aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Tanpa Agunan Bunga Rendah yang sudah bisa kalian gunakan, pinjol-pinjol tersebut mempunyai masing-masing peraturan. 

BACA JUGA:Ikuti Gebyar PembaTIK dan Kihajar 2023, Kadisdik Provinsi Jambi: Bukan Sebatas Penghargaan, akan Sosialisasi

BACA JUGA:Ferdi Sambo CS Resmi Dipindah ke Lapas Cibinong

Pinjol yang satu kalian harus membayar bunga yang rendah, selanjutnya ada yang harus membayar administrasi yang lumayan. Sesuai dengan ketetapan dan peraturan masing-masing perusahaan.

Biaya administrasi biasanya tidak terlalu besar, maksimal bunga hanya 0,5% dan minimal 0,1% dari total pinjaman. Namun, jika mengingat biaya administrasi yang sering ditetapkan oleh pihak pinjaman online pada bunga rendah dan tanpa biaya admin, itu menjadi pertimbangan peminjam maupun pengguna.

Cocok sekali jika kalian berencana mencari dan meminjam dana melalui aplikasi, terutama aplikasi Pinjol bunga rendah dan tanpa biaya admin, mungkin artikel ini akan membantu kalian.

Berikut 5 Pinjol tanpa anggunan dan bunga rendah : 

1. Akulaku

Akulaku yang memungkinkan kalian untuk kredit apa saja dan di manapun. Menariknya Akulaku pada maximum APR 30% dan jumlah pinjaman mencapai Rp15 juta bahkan tenor pinjaman mulai dari 3-12 bulan.

BACA JUGA:Kadisdik Buka Lomba LKS Peserta Didik Berkebutuhan Khusus 2023, Minta jadi Ajang Peningkatan Prestasi

BACA JUGA:Roadshow Chapter VIII, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: