Orang Muda Ganjar Tingkatkan Dukungan Pelajar di Jambi Lewat Turnamen Futsal

Orang Muda Ganjar Tingkatkan Dukungan Pelajar di Jambi Lewat Turnamen Futsal

Turnamen futsal yang dilaksanakan Orang Muda Ganjar di GOR Kota Baru-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Para sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Orang Muda Ganjar (OMG) punya cara yang kreatif meningkatkan dukungan generasi muda melalui kegiatan positif.

Mereka mengadakan turnamen olahraga futsal untuk para pelajar tingkat SMA-SMK dan masyarakat umum selama empat hari, mulai Kamis 7 September 2023.

Hal ini seperti diungkapkan Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Jambi, M Aldys Bukhori.

"Hari ini (kemarin, red) kami bekerja sama dengan kawan-kawan komunitas pemuda, kawan-kawan Orang Muda Ganjar Provinsi Jambi mengadakan Turnamen Futsal 'Tanah Pusako Cup' yang pertama. Kami mengadakan dari tanggal 7-10 September 2023," tuturnya.

BACA JUGA:Miliki Aura Positif, Ini 3 Pasangan Shio Saling Melengkapi dan Serasi, Rumah Tangga Harmonis, Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Butuh Relaksasi, Ini 5 Zodiak Mudah Bosan Sama Pasangan, Hubungan Jangan Terlalu Monoton Ya...

Pembukaan turnamen di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Baru, Jambi, itu berlangsung meriah berkat penampilan musik dari band Voyska, duo Dulsky & Ghazi, ditambah Bimsky sebagai pembawa acara.

Tak sekadar menghibur ratusan penonton dan pendukung tim futsal yang akan bertanding, para personel band Voyska juga membawakan lagu ciptaannya yang berjudul "Orang Muda Ganjar".

Lagu yang berisi tentang gambaran sosok Ganjar Pranowo itu sekaligus mengajak pendengar untuk mendukungnya menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang.

Aldys mengakui hal itu sesuai tujuannya menyelenggarakan kegiatan kali ini, yakni memperkenalkan sosok Ganjar kepada generasi muda di Provinsi Jambi, sekaligus meningkatkan prestasi mereka.

BACA JUGA:Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus, Ada Kaitannya dengan Masalah

BACA JUGA:Bahaya, Untuk Dapatkan Perhatian, Zodiak ini Melakukan Banyak Drama

"Tujuannya jelas, hari ini kami coba memperkenalkan sosok Pak Ganjar lewat kompetisi antarpelajar atau SMA, masyarakat umum atau instansi. Di mana, harapan kami akhirnya (meningkatkan) prestasi-prestasi khususnya yang ada di Provinsi Jambi oleh anak-anak muda itu sendiri," ujarnya.

Menurut Aldys, kreativitas mereka mendapatkan apresiasi dari para pemuda yang hadir sehingga mereka pun terlihat antusias mengikuti rangkaian pembukaan acara kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: