Buntut Istri Polisi Bentak Siswi Magang, Kapolres Probolinggo Copot Jabatan Suaminya

Buntut Istri Polisi Bentak Siswi Magang, Kapolres Probolinggo Copot Jabatan Suaminya

Istri polisi yang bentak siswi magang di Probolinggo, akhirnya minta maaf.-ist/jambi-independent.co.id-tangkapan layar instagram Polres Probolinggo

PROBOLINGGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kejadian Luluk Sofiatul Jannah, si istri polisi yang bentak siswi di Pusat Perbelanjaan di KDS Probolinggo berdampak pada karir suaminya.

Kini Bripka Nuril Huda dicopot, dari jabatannya sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Tiris dan dimutasikan sebagai Ba Staf Polres Probolinggo.

Dalam instagram Polres Probolinggi, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana menyampaikan hal tersebut, ketika menyambangi SMK Negeri 1 Probolinggo saat mediasi istri Bripka Nuril Huda, Luluk Sofiatul Jannah dengan siswa magang yang dibentak.

"Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023," kata Kapolres Probolinggo, Rabu 6 September 2023.

BACA JUGA:Mak Ganjar Jambi Ajak Warga Hidup Sehat Lewat Jalan Santai

BACA JUGA:Polres Batanghari Amankan 3 Tersangka Kasus Jual Beli Narkoba

Lebih lanjut AKBP WIsnu Wardhana menambahkan, bahwa Polres Probolinggo akan menindak tegas bagi anggota yang terlibat dalam permasalahan ini sehingga menimbulkan ketidakbaikan maupun kerugian bagi institusi Polri.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi ke depannya," ucap Kapolres.

Dia juga mengatakan, bahwa mediasi sudah dilaksanakan di SMKN 1 Kota Probolinggo.

Sebelumnya, seorang istri anggota Polri dilaporkan. Hal ini karena ulahnya yang marah hingga viralkan siswa magang di Kota Probolinggo.

BACA JUGA:Waspada.!! Satgas PAKI Blokir 288 Pinjol Ilegal

BACA JUGA:Cek Penanganan Karhutla di Jambi, Ini Kata Kasad Dudung Abdurachman

Akibat ulahnya sendiri ini, akhirnya istri anggota Polri yang juga dikenal dengan selebgram ini dipanggil oleh Kapolres Probolinggo.

Kasus tersebut bermula gegara videonya viral, Ibu dua anak yang bernama Luluk Sofiatul Jannah tersebut terpaksa berurusan dengan hukum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: