Film Horor The Nun 2 Tayang 6 September 2023, Ini Sinopsisnya, Ayoo Beli Tiketnya Sekarang Juga

Film Horor The Nun 2 Tayang 6 September 2023, Ini Sinopsisnya, Ayoo Beli Tiketnya Sekarang Juga

Tiket Film The Nun 2 sudah bisa dibeli di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

Film horor ini berlatar belakang tahun 1950-an dan melanjutkan cerita dari musim pertamanya. Setelah peristiwa tragis di biara terpencil di Romania, Valak bangkit kembali. Selanjutnya, suster Irene akan kembali berhadapan dengan iblis Valak yang telah menetap dalam tubuh orang yang dikenalnya.

Dalam alur cerita “The Nun 2”, seorang pria tiba-tiba jatuh di tengah kebun sekolah dan kejadian ini diamati oleh Sophie, seorang gadis muda. Sophie menghubungi Suster Irene dan menceritakan peristiwa itu. Namun, Sophie juga mengakui bahwa dia pernah bertemu dengan Nun, karakter yang terkait dengan Valak.

Sophie diam-diam menjauh dari kamarnya dan mendatangi ruangan tertentu di mana dia bertemu dengan Valak. Ketika Valak muncul, dia menangkap kepala Sophie, mengagetkan dan meneror teman-temannya. Suster Irene menyadari bahwa kehadiran Valak telah membawa ancaman ke lingkungan mereka sekali lagi.

BACA JUGA:Paling Tajir, Ini 5 Shio Ditakdirkan Jadi Sultan, Bisnis Selalu Lancar

BACA JUGA:Tim Pengendali Inflasi Daerah dan Bulog Lakukan Distribusi Beras SPHP di Pasar Bungo

Di musim kedua ini, fokus alur cerita film berpindah ke Prancis. Kembalinya Maurice dari peternakan orang tuanya menjadi salah satu elemen penting dalam cerita musim ini. Keterkaitan dengan film horor “The Conjuring” juga akan menjadi sorotan dalam “The Nun 2”.

Menariknya, “The Nun” berasal dari cerita yang diambil dari film horor sukses sebelumnya, “The Conjuring”. Karakter iblis Valak berhasil menarik perhatian penonton dalam “The Conjuring” dan menjelma menjadi simbol mengerikan dalam dunia horor. Asal-usul karakter Valak yang dijelaskan dalam “The Nun” menjadi fokus cerita yang menarik.

Menurut kisah Lorraine Warren, seorang paranormal yang terlibat dalam kasus horor nyata, Valak adalah iblis perempuan bertudung yang menghantuinya.

Dalam film, karakter Valak ditampilkan dengan penampilan bertudung untuk menciptakan kesesuaian dengan pengalaman Warren. Namun, dalam mitologi, Valak memiliki interpretasi yang berbeda, yaitu sebagai anak kecil berwujud malaikat yang menunggangi naga berkepala dua.

BACA JUGA:Ada 1.026 Hotspot di Jambi, Waka DPRD Pinto Minta Jajaran BPBD dan Pemerintah Siaga Karhutla

BACA JUGA:Pastikan Kualitas, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

Dengan banyaknya elemen menarik dan latar belakang yang dalam, “The Nun 2” diantisipasi sebagai sebuah lanjutan film yang menegangkan dalam dunia horor. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: