Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah: Lapor ke Saya Jika Ada Kepala OPD yang Alergi Wartawan

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah: Lapor ke Saya Jika Ada Kepala OPD yang Alergi Wartawan

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa melantik pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

Pantauan di lapangan, prosesi pelantikan ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema "menuju media siber yang sehat terarah dan bermartabat".

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

BACA JUGA:Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pelindo Regional 2 Jambi Adakan Beragam Lomba

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Ramah dan Menyenangkan, Aura Ceria dan Positif Buat Orang Gak Bosan

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak atas partisipasi dan dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan proses pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi ini," kata Junaidi.

Junaidi mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan momentum yang bersejarah. Ia berharap, pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Semoga kami dapat menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab, baik secara internal maupun eksternal," katanya.

Katanya, sesuai dengan tema pelantikan yang diangkat hari ini, insan pers memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan. 

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Ramah dan Menyenangkan, Aura Ceria dan Positif Buat Orang Gak Bosan

BACA JUGA:Jauh Jauh Deh, Ini 3 Shio Pria Suka Gosip dan Manipulatif, Sangat Sulit Dipercaya

Pria kelahiran Desa Senaung itu berupaya  agar ke depan, SMSI Muaro Jambi dapat menjadi sebuah rujukan bagi masyakarat untuk mendapatkan informasi yang benar dan objektif. 

"SMSI Muaro Jambi harus menjadi lokomotif penggerak agar terarah dan bermanfaat bagi masyarakat, serta wajib mengambil peran di masa peradaban yang akan datang,"  imbuhnya.

Dalam sambutannya, Junaidi juga menyebut jika dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bekerja sama dan berkontribusi kepada media di Muaro Jambi, namun demikian, dirinya berharap kedepan kerja sama yang baik perlu ditingkatkan lagi.

"Selain itu, kami juga meminta kepada pemerintah yang mana anggaran untuk media ditingkatkan lagi," imbuhnya. 

BACA JUGA:2 Unit Mobil Water Canon Brimob Polda Jambi Diturunkan, Bantu Salurkan Air Bersih ke Warga Desa Sebapo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: