Lampu Penerangan Bantuan SKK Migas PetroChina di Blok E Kelurahan Pandan Jaya Memberikan Banyak Manfaat

Lampu Penerangan Bantuan SKK Migas PetroChina di Blok E Kelurahan Pandan Jaya Memberikan Banyak Manfaat

Lampu Penerangan Bantuan SKK Migas PetroChina di Blok E Kelurahan Pandan Jaya Memberikan Banyak Manfaat--

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suasana gelap pada malam hari di wilayah Blok E, RW 07, Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, khususnya diruas jalan RT 32 dan Tempat Ibadah RT 30 kini sudah bisa teratasi.

Sejak adanya lampu penerangan Solar Cell di tahun 2023 ini, yang merupakan bantuan dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd melalui dana CSRnya di wilayah Blok E, Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat karena membuat suasana dimalam hari di wilayah tersebut menjadi terang benderang dan aktivitas masyarakat dimalam hari menjadi lebih mudah.

Lampu penerangan tenaga surya atau solar cell bantuan PetroChina International Jabung Ltd, dipasang di wilayah RW.07 tepatnya berada di RT 32 dan RT 30, pemasangan lampu yang berada di RT 30, dipasang disekitar rumah ibadah. Sehingga warga setempat yang ingin beribadah dan anak anak yang akan mengaji pada malam hari atau pun beribadah diwaktu subuh sangat terbantu dengan adanya penerangan dari lampu itu.

Sebelumnya di kedua wilayah RT tersebut belum ada lampu penerangan, kini dengan adanya bantuan lampu penerangan dari PetroChina, Alhamdulillah masyarakat sudah dapat menikmatinya sehingga kondisi dikedua wilayah itu menjadi nyaman dan aman dari pencurian.

BACA JUGA:Pos Ronda Bantuan SKK Migas PetroChina Dukung Keamanan dan Kenyamanan Warga Blok E, Kelurahan Pandan Jaya

BACA JUGA:SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Renovasi Lapangan Voli Waga Blok E Kelurahan Pandan Jaya

Warga setempat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dengan adanya bantuan lampu solar cell ini dapat menerangi akses jalan di RW.07, Blok E, Kelurahan Pandan Jaya, serta memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi warga didaerah itu dan warga sekitar dalam melakukan aktivitasnya di malam hari.

Joko, yang merupakan warga setempat saat diwawancarai terkait hal ini mengatakan, lampu penerangan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sebab sebelum adanya pemasangan Lampu Solar Cell bantuan dari PetroChina ini, kondisi di malam hari kedua wilayah RT 32 dan RT 30 dan sejumlah ruas jalan yang ada cuma mengandalkan pancaran sinar dari lampu teras rumah warga. Itu pun tidak terlalu terang nian mas. Sejak ada Lampu Solar Cell ini, kalau malam, jalanan di sini jadi terang benderang," ujarnya.

’’Warga setempat juga berharap, semoga kedepannya pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, bisa membantu kami kembali melalui bantuan dana CSRnya." pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: