Potong Tumpeng HUT PAN, Al Haris: Pemilu 2024 PAN Menang Besar di Jambi

Potong Tumpeng HUT PAN, Al Haris: Pemilu 2024 PAN Menang Besar di Jambi

Gubernur Jambi Al Haris yang juga merupakan kader PAN, hadir dalam perayaan ulang tahun PAN ke 25.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam suatu momen yang penuh semangat dan haru, Gubernur Jambi Al Haris yang juga Ketua MPP PAN Provinsi Jambi, memotong tumpeng dalam rangka merayakan HUT PAN yang ke-25 tahun pada tahun 2023. 

Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, A Bakrie, sebagai simbol dari perayaan dan persatuan partai.

Pemotongan tumpeng dalam rangka ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ini berlangsung di rumah PAN atau kantor DPW PAN Provinsi Jambi pada Rabu 23 Agustus 2023 pagi.

Acara yang dihadiri oleh para pengurus DPW PAN Jambi serta para kader partai ini menjadi momen yang berarti bagi perjalanan PAN selama 25 tahun.

BACA JUGA:Balita 4 Tahun Diserang Anjing Liar, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Ini 5 Shio Paling Jago Bisnis, Usaha Berkembang dan Cuan Mengalir Deras hingga Kaya Raya

Dalam momen tersebut, Al Haris mengajak seluruh kader PAN untuk bersama-sama bersyukur karena di usia ke-25 tahun, PAN masih mampu bersaing dengan partai lainnya. 

Hal ini menggambarkan keberhasilan partai dalam mempertahankan eksistensinya dan menjaga kesolidan dalam internal organisasi.

"Kita fokus menatap Pemilu 2024, semua kader berjuang dengan arif, fokus kita menyatukan visi besar PAN menang besar di Jambi. Kader mesti bersatu, yang mau nyalon kepada daerah jalan terus, sambil memompa semangat kawan-kawan bacaleg," kata Al Haris dengan semangat.

Ia menegaskan bahwa momen ulang tahun PAN ini menjadi panggilan bagi seluruh kader untuk bersama-sama berjuang menuju Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2023

BACA JUGA:Shio yang Selalu Dikelilingi Rezeki dan Mendapat Kasih Sayang Istri

Harapannya adalah agar visi besar partai dapat tercapai dengan kemenangan yang signifikan di wilayah Jambi.

Tak hanya mengenai persiapan Pemilu, Al Haris juga mengajak seluruh kader PAN untuk tetap bersatu dan saling mendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: