Agustus Penuh Kebahagiaan, Meraih Merdeka Bersama AHASS

Agustus Penuh Kebahagiaan, Meraih Merdeka Bersama AHASS

Meraih merdeka bersama AHASS-Foto : PT Sinar Sentosa Primatama -Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada bulan Agustus ini seluruh Masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan, tak luput oleh PT Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi yang turut merayakan dengan memberikan program menarik untuk konsumen setia.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan Sinsen bekerjasama dengan seluruh AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Provinsi Jambi dengan memberikan program menarik bertemakan “Meraih Merdeka Bersama AHASS”.

BACA JUGA:Asiiik.!! Beruntung Banget, Ini 3 Shio akan Dapat Bonus Besar Menjelang Akhir Tahun, Cek Shio Kamu di Sini

BACA JUGA:Ayo Ikutan..!! 2 Perusahaan BUMN Ini Buka Lowongan Kerja 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Program tersebut berupa diskon istimewa untuk layanan perawatan berkala di AHASS sampai dengan 17% untuk seluruh type motor matic, cub dan sport Honda semua type. Program ini berlaku dari tanggal 10 - 28 Agustus 2023 pada hari Selasa sampai Jumat.

“Bersama AHASS, kami mengajak seluruh pemilik kendaraan Honda untuk meraih merdeka dengan semangat perawatan optimal. Kami percaya bahwa perawatan yang baik adalah kunci bagi perjalanan yang aman dan nyaman," ujar Erwin.

BACA JUGA:6 Shio yang Paling Sabar Menghadapi Masalah dalam Astrologi Tionghoa, Nomor 1 Sangat Tenang

BACA JUGA:BI Provinsi Jambi Resmi Kick Off GNPIP dan Opening Ceremony Pekan QRIS Nasional 2023 Provinsi Jambi

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: