Download Aplikasi Ini Sekarang! Terbang Lebih Menyenangkan di Bandara Sultan Thaha Jambi

Download Aplikasi Ini Sekarang! Terbang Lebih Menyenangkan di Bandara Sultan Thaha Jambi

Download Aplikasi yang membuat terbang lebih menyenangkan di Bandara Sultan Thaha-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Angkasa Pura II, pengelola 20 bandara di Indonesia terus mengembangkan aplikasi Travelin guna memberikan pengalaman terbaik dalam melakukan perjalanan udara bagi masyarakat. 

Aplikasi Travelin sendiri sudah bisa diunduh di iOS dan Android.

Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Siswanto mengatakan aplikasi Travelin terus dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna. 

“Aplikasi Travelin ini untuk mendukung penerapan digitalisasi pada aspek pelayanan di bandara-bandara AP II, termasuk Bandara Sultan Thaha Jambi. Melalui aplikasi Travelin, pelayanan berbasis digital di bandara-bandara dapat dirasakan langsung oleh pengguna.”

BACA JUGA:Viral di TikTok, Ini Arti Trophy Wife dan 3 Tanda-tandanya: Yakin Mau jadi Trophy Wife?

BACA JUGA:Wajib Tahu! Segini Tarif Parkir Mobil di Bandara Soekarno-Hatta, Harian dan Inap

“Pengguna aplikasi Travelin bisa menemukan beragam fitur untuk mendapatkan informasi atau layanan supaya bisa lebih nyaman dan mudah dalam bepergian melalui Bandara Jambi,” ujar Siswanto. 

Pada aplikasi Travelin, di halaman beranda pengguna dapat memilih Bandara Sultan Thaha . Setelah itu, fitur informasi dan layanan kemudian mengikuti dengan apa yang ada di Bandara Jambi. 

Lalu pengguna dapat memilih ingin mendapatkan informasi atau layanan pada Before You Fly (sebelum melakukan penerbangan) atau While You Are Here (saat berada di bandara). 

Pada Before You Fly, pengguna bisa memilih fitur informasi dan layanan: E-check in, Transportation (transportasi publik), Shop & Dine, E-Commerce, Premium Services, e-Reading dan eSIM. 

BACA JUGA:Hati-hati! Selain Kopi, Deretan Minuman Ini Bisa Buat Kamu Susah Tidur

BACA JUGA:Siapa Sangka, 11 Makanan Ini Ternyata Bisa Membantu Anda Tidur Nyenyak

Pada fitur E-check in, pengguna dapat melakukan check in keberangkatan penerbangan melalui aplikasi Travelin. Pada fitur Shop & Dine, pengguna bisa mengetahui seluruh tenant yang ada di bandara.

Kemudian pada fitur Premium Services, pengguna bisa mendapatkan layanan premium seperti misalnya layanan Concierge Express dan Car Rental di bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: