Usai Patroli Karhutla, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Sidak Puskesmas Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh

Usai Patroli Karhutla, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Sidak Puskesmas Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni sidak ke Puskesmas-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi Plt Kepala BPBD Kabupaten Muaro Jambi, Aliyas,  melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kumpeh, Senin 14 Agustus 2023.

Sidak ke Puskesmas ini dilakukan usai melakukan patroli Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutlah) di wilayah Kecamatan Kumpeh. 

Dalam sidak ini, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengecek langsung pelayanan dan ruangan serta fasilitas yang ada di sana.

Di sana PJ Bupati dan rombongan disambut oleh Kepala Puskesmas dan sejumlah staf, dia masuk keruangan pelayanan dan ruangan kerja lainnya.

BACA JUGA:38 Pelaku Narkoba di Muaro Jambi Berhasil Dibekuk Satresnarkoba Muaro Jambi

BACA JUGA:Ujian Praktek SIM C Dipermudah, Kasatlantas Polres Muaro Jambi Jamin Peserta Lulus Semua

Usai Sidak, Bachyuni Deliansyah menyebut jika pelayanan yang diberikan oleh pihak puskesmas cukup baik dan mereka siap selalu melayani masyarakat yang datang untuk berobat.

"Alhamdulillah pelayanan cukup baik, setiap harinya sekitar 20 hingga 30 orang yang datang kesini untuk berobat," kata Bachyuni.

Meski sudah baik namun dirinya berharap agar pelayanan terus ditingkatkan sehingga menjadi Puskesmas yang didambakan oleh masyarakat.

PJ Bupati berharap kunjungan ini dapat memicu dan memotivasi petugas yang ada di Puskesmas ini agar lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Lebih Hemat Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Nikmati Beragam Kemudahan

BACA JUGA:PENTING! Kenali Perbedaan Ciri-Ciri Pinjaman Online Alias Pinjol Legal dan Ilegal

"Sidak ke Puskesmas Tanjung ini dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan tenaga medis, dan obat - obatan serta Sapras, sehingga pelayanan kesehatan pada masyarakat dapat berjalan dengan baik," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: