Silaturahmi Bersama Jajaran Pemkab Tebo, Kapolres Tebo: Kami Harap Terbangun Sinergitas

Silaturahmi Bersama Jajaran Pemkab Tebo, Kapolres Tebo: Kami Harap Terbangun Sinergitas

Kapolres Tebo silaturahmi dengan Pemkab Tebo -Ist/jambi-independent.co.id -

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolres Tebo yang baru menjabat, AKBP I Wayan Arta Ariawan, didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tebo, bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Tebo, di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin, 24 Juli 2023.

Kedatangan Kapolres Tebo ini disambut hangat oleh Pj Bupati Tebo, Aspan, para OPD dan pejabat lainnya.

Pada kegiatan ini, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, memperkenalkan dirinya sebagai Pejabat Baru dilingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas, komunikasi dan kerjasama dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Sambut Kepulangan Jamaah Haji Provinsi Jambi Kloter BTH 23, Ini Pesan Wagub Jambi Abdullah Sani 

BACA JUGA:Ruko di Pasar Unit 22 Bahar Selatan Muaro Jambi Kebakaran, Kerugian Hingga Ratusan Juta

"Dengan silaturahmi yang terbangun antara Polres Tebo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, kami berharap dapat terbangun sinergitas, komunikasi, dan kerjasama yang baik antar instansi sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tebo," kata Kapolres Tebo.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Tebo Bapak Aspan, yang telah menyambut kami dengan hangat," lanjutnya.

Bupati Tebo, Aspan, juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, beserta rombongan, semoga kerjasama dan hubungan yang baik antara Polres Tebo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo yang telah dilaksanakan selama ini dapat dilanjutkan" ujar Pj Bupati Tebo.

BACA JUGA:Nelayan Asal Tanjab Barat yang Hilang Ditemukan, Begini Kondisinya 

BACA JUGA:DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024

Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama Kapolres Tebo beserta Rombongan dan Pj Bupati Tebo beserta pejabat Pemerintahan Kabupaten Tebo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: