Sederhana Banget..!! Milyarder Yusuf Hamka Terciduk Jahit Celana di Pinggir Jalan, Bikin Netizen Takjub

Sederhana Banget..!! Milyarder Yusuf Hamka Terciduk Jahit Celana di Pinggir Jalan, Bikin Netizen Takjub

Sosok sederhana Yusuf Hamka-Foto : Tangkapan layar youtube-Jambi-independent.co.id

JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Milyarder Yusuf Hamka benar benar memperlihatkan kesederhanaan hidupnya. Betapa tidak, baru baru ini Bos Jalan Tol itu terciduk sedang jahit celana di pinggir jalan.

Video orang kaya yang selalu sederhana itu diunggah dalam akun @historimusikr63564.

Secara otomatis, video yang tersebar itupun langsung membuat warganet takjub melihat sosok pengusaha jalan tol Indonesia Jusuf Hamka, yang tetap menerapkan hidup sederhana serta merakyat dan tidak menampakkan diri sebagai salah satu milyarder di Indonesia.

Disaat kebanyakan milyarder dalam menjahit celana menggunakan jasa-jasa Taylor mahal dan terkenal, namun tidak bagi pengusaha yang terkenal dengan jata hidup sederhana  justru menggunakan jasa penjahit emperan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Feng Shui Rumah Menghadap ke Timur, Salah Satunya Bawa Energi Positif

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Enjoy Menjalani Hidup, Terlihat Tanpa Beban

"Pak Yusuf ngapain, pake buka-buka celana segala," tanya seorang wanita merekam video Jusuf Hamka sedang berada di pinggir jalan, yang diunggah ke dalam akun @historimusikr63564.

Pria yang akrab di sapa Babah Alun ini menjawab, dirinya sedang permak levis dan potong-potong celana, yang kemudian ditimpali pertanyaan mengenai alasannya potong celana di pinggir jalan.

"Kok, potongnya dipinggir jalan nanti rusak celananya mahal," tanya perekam itu lagi 

"Emang kenapa dipinggir jalan, justru dengan di kaki lima ini kita bisa membantu UMKM, tidak ada bedanya potong di Taylor dengan di kaki lima seperti ini," jawab Jusuf Hamka.

Dalam unggahan video akun yang memiliki 15 ribu pengikut ini, juga menampilkan beberapa kegiatan-kegiatan lainnya tentang keseharian Jusuf Hamka atau lebih dikenal Babah Alun.

BACA JUGA:32.000 Liter BBM Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi, untuk Aktivitas PETI?

BACA JUGA:Ini 6 Tanaman Hias yang Membawa Keseimbangan Energi Menurut Feng Shui

Diantaranya menampilkan, kegiatan sehari-hari Jusuf Hamka membaur makan siang bersama para pekerja buruh dari Dinas Pertanaman di pinggi jalan tepatnya di taman Lembang Provinsi Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co