Lagi Trending Film Barbie, Ini Sinopsis dan Fakta Menariknya, Sudah Tayang di Bioskop

Lagi Trending Film Barbie, Ini Sinopsis dan Fakta Menariknya, Sudah Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Barbie yang lagi trending topic-Picture by Wanner Bros-Jambi-independent.co.id

Barbie hidup layaknya boneka Barbie dengan kaki yang selalu berjinjit. Tidak hanya itu, Barbie juga berpenampilan yang menarik dan berglitter.

Namun pada suatu hari, kaki Barbie tersebut berubah menjadi datar sehingga tidak lagi berjinjit. Ia juga tidak memiliki kemampuan untuk terbang lagi saat keluar rumah.

Oleh sebab itu, Barbie akhirnya diusir dari Barbie Land lantaran dianggap tidak normal. Barbie pun pergi bersama Ken dengan mobil merah muda ke dunia nyata.

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 2 Truk Pengangkut 19.000 Liter BBM Ilegal Asal Provinsi Sumatera Selatan

BACA JUGA:Kaum Pria Jangan Bimbang, Begini cara Mudah Bersihkan Wajah dan Membuat Lebih Cerah

Saat berada di dunia nyata, mereka segera menemukan kegembiraan. Namun, keberadaan Barbie di dunia nyata disadari oleh beberapa orang sehingga membuat mereka dihantui bahaya hidup di antara manusia.

Fakta Menarik Film Barbie 

1. Film Live Action Pertama Barbie

Film Barbie (2023) menjadi versi live-action pertama yang pernah diproduksi sejak boneka itu diluncurkan pada akhir '50-an. Boneka itu sebelumnya lebih banyak diadaptasi menjadi film maupun serial animasi.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 40 film hasil adaptasi Barbie yang pernah diproduksi. Mattel selaku pemilik hak cipta juga mengembangkan adaptasi itu menjadi format web series, serial televisi, hingga konten streaming.

Proses adaptasi live-action Barbie juga berjalan panjang. Film itu semula akan digarap Universal Pictures dan Sony Pictures, tetapi berakhir diproduksi oleh Warner Bros Pictures.

 2. Adaptasi Boneka Legendaris Barbie

Karakter Barbie dalam film ini merupakan hasil adaptasi boneka mode yang diproduksi oleh Mattel. Boneka itu bernama asli Barbara Millicent Robert dan diciptakan oleh Ruth Handler.

BACA JUGA:Arti Mimpi Diberi Uang, Akan Mendapatkan Sebuah Kesuksesan

BACA JUGA:Kasasi Ditolak, ipar mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar, Ismail Ibrahim alias Mael Dieksekusi Kejari Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: