Kloter Pertama Tiba, 372 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Disambut Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Kloter Pertama Tiba, 372 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Disambut Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter pertama Jambi, Senin 17 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-pariwarajambi.com

“Keteladanan bapak dan ibu Haji semoga terus tersebar ke masyarakat. Memberikan keteladanan dalam bernegara untuk terus menyampaikan Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” ucap Wagub Sani.

Wagub Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah turut serta menyukseskan proses keberangkatan dan pemulangan jemaah haji Provinsi Jambi tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi.

BACA JUGA:Eksis Terus Nih, Ini 5 Zodiak Paling Up To Date di Medsos, Pegang HP Mulu

BACA JUGA:Apresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi, SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata

“Karena ini merupakan Kloter Pertama, kami tentu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyukseskan proses keberangkatan dan pemulangan jemaah haji Provinsi Jambi," kata Wagub Sani.

Ucapan ini kata dia, berasal dari Pemprov Jambi, Kanwil Agama Provinsi Jambi, TNI/POLRI, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, KKP Kelas III Jambi dan pemerintah kabupaten/kota se- Provinsi Jambi dan semua pihak yang telah membantu kelancaran jamaah haji tahun ini.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPPIH) Provinsi Jambi dan Pendamping Haji Aspendri melaporkan, pemberangkatan kloter berjumlah 373 jemaah haji, meninggal 1 orang atas nama Rustam bin Abdul Rajak berusia 81 tahun asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kembali ketanah air berjumlah 372 orang dengan selamat dan sehat semua. “Sebagai pendamping kami mohon maaf mungkin masih banyak kekurangan dan salah selama perjalanan haji. Kami sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, mungkin masih ada kurang dan salahnya, mohon maaf,” ucapnya.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Pj Bupati Bachyuni Ikuti Rakor Netralitas ASN di Jakarta

BACA JUGA:5 Zodiak yang Mudah Tersulut Emosi, Gampang Dihasut

“Sesuai rencana kepulangan, jadwal jemaah haji Provinsi Jambi yaitu yang pertama Kloter BTH 17 yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertolak dari Jeddah, Arab Saudi pada Minggu 16 Juli 2023, pukul 21.10 Waktu Arab Saudi (WAS) dan tiba di Embarkasi Batam pada Senin 17 Juli 2023, dan langsung menuju bandara Sultan Thaha Jambi,” tambahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: