Apresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi, SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata

Apresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi, SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata

SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Apresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi, SMSI Provinsi Jambi berikan plakat cinderamata.

Plakat cinderamata apresiasi SMSI Provinsi Jambi kepada Ditreskrimsus Polda Jambi ini diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa.

Pemberian plakat cinderamata apresiasi dari SMSI Provinsi jambi kepada Ditreskrimsus Polda Jambi itu didampingi Sekretaris SMSI Pirma Satria dan para Wakil Ketua, yang diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory di ruang kerjanya, Senin 17 Juli 2023.

Apresiasi yang diberikan SMSI Provinsi Jambi kepada Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi ini, terkait Keterbukaan Informasi dalam pemberitaan.

BACA JUGA:Ukir Prestasi di Porprov XXIII Jambi 2023, Si Bungsu Ketua PWI Provinsi Jambi Sabet 2 Medali

BACA JUGA:Wagub Jambi Abdullah Sani Sambut Kepulangan 372 Jamaah Haji Jambi Kloter Pertama asal Tanjab Barat

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa mengatakan, bahwa kehadirannya bersama pengurus SMSI Provinsi Jambi selain menjalin sinergisitas dan silaturahmi, juga mengapresiasi kinerja Ditreskrimsus Polda Jambi dalam keterbukaan pelayaanan serta pemberian berita kepada teman-teman wartawan khususnya media yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi yang disampaikan kepada masyarakat dalam bentuk pemberitaan. 

"Terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin, semoga kedepannya terus terjaga, " ungkapnya.

SMSI Provinsi Jambi, lanjut Mukhtadi sangat mengapresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi yang selalu memberikan data untuk kepentingan berita, tidak tertutup serta membuka ruang kepada wartawan untuk konfirmasi serta klasifikasi agar berita yang disajikan kepada masyarakat berimbang.

"Kepada Pak Ditreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, semoga kinerja dan sinergisitas antara Ditreskrimsus dan SMSI terus terjaga dengan baik," pungkasnya. 

BACA JUGA:Hasil Turun Lapangan, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Serahkan Bantuan

BACA JUGA:5 Shio Tak Pelit Soal Uang, Ikhlas Membantu Sesama Nih, Jiwa Sosialnya Tinggi Banget

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silaturahmi serta Apresiasi kepada Ditreskrimsus Polda Jambi dari SMSI Provinsi Jambi.

"Puji syukur, kita selama ini terus bersinergi baik dengan teman-teman Media yang mana kita tidak pernah menutup diri dalam memberikan informasi kepada masyarakat," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: