Kloter Pertama Tiba, 372 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Disambut Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Kloter Pertama Tiba, 372 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Disambut Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter pertama Jambi, Senin 17 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-pariwarajambi.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebanyak 372 jamaah haji kloter pertama JAMBI, telah tiba di Bumi Sepucuk JAMBI Sembilan Lurah. 

Kedatangan jemaah BTH 17 dari Kabupaten Tanjab Barat ini, disambut Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani di Asrama Haji Jambi, Senin 17 Juli 2023.

“Syukur alhamdulillah segala puji hanya milik Allah, telah kembali jamaah haji asal Provinsi Jambi yang sudah menunaikan ibadah haji. Insya Allah menjadi haji yang mabrur,” kata Wagub Sani.

Wagub Sani mengatakan kondisi jamaah haji kloter pertama Jambi dalam kondisi baik. Dia juga berharap semua jamaah haji sampai dengan selamat sampai kampung halaman.

BACA JUGA:Horeee !!! Pj Bupati Bachyuni Pastikan TPP ASN Besok Dibayarkan

BACA JUGA:Tim Humas Harus Lebih Reaktif dan Aktif

“Kondisi jemaah haji Alhamdulillah semua kondisinya sehat dan semua rangkaian ibadah haji bisa ditunaikan dengan baik. Doa kita semua, jemaah haji kembali kerumahnya dalam keadaan selamat, sehat dan mudah-mudahan Insya Allah menjadi haji yang mabrur,” kata.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi saya mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan menjadi haji Mabrur hendaknya semuanya, semoga lelah selama ini terbalaskan dengan kembali ke tanah air," kata Abdullah Sani.

Dia berharap, berangkat haji karena taqwa dan kembali semakin taqwa, dan bisa menjadi panutan di tengah masyarakat.

"Untuk itu, mari kita bersama mendoakan para pemimpin kita agar mudah melaksanakan program kerjanya masing-masing dengan ridho Allah dapat melaksanakan semua program yang diagendakan nya,” sambung Wagub Sani.

BACA JUGA:Zodiak yang Paling Elegan Menghadapi Persoalan dengan Bijaksana

BACA JUGA:5 Zodiak yang Memiliki Gaya 'Old Money' yang Elegan dan Berkelas

Dalam kesempatan tersebut, sekali lagi Wagub Sani menyampaikan ucapkan selamat datang kembali ke tanah air, serta mendo’akan para jemaah haji meraih haji yang mabrur.

Kembali ke tanah air dan ke tengah masyarakat, memberikan keteladanan terbaik bagi daerah dan bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: