Brimob Polda Jambi Kunjungi Markas SMSI Provinsi Jambi

Brimob Polda Jambi Kunjungi Markas SMSI Provinsi Jambi

Penyerahan cinderamata dari Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, pada Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.-risza/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

"Saya bersama Wadansat dan para perwira memang sengaja datang untuk bersilaturahmi. Ingin tahu kantor SMSI Provinsi Jambi, makanya saya ajak Wadansat, Danyon A Pelopor dan para Perwira untuk berkunjung," ungkapnya. 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut, jika biasanya Mako Brimob disambangi pengurus SMSI ataupun rekan-rekan wartawan, maka kali ini Dansat Brimob yang menyambangi Kantor SMSI. 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Memiliki Gaya 'Old Money' yang Elegan dan Berkelas

BACA JUGA:5 Zodiak yang Mudah Tersulut Emosi, Gampang Dihasut

"Terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Pembina SMSI, Sekretaris dan pengurus, intinya kita datang untuk bersilaturahmi dan memperkuat sinergisitas, " pungkasnya. 

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Jambi turut memberikan Cinderamata berupa plakat.

Ini sebagai bentuk sinergisitas dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Brimob Polda Jambi yang diserahkan langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir. 

Dan dilanjutkan dengan makan bersama nasi bungkus untuk keakraban antara Brimob Polda Jambi dan Pengurus SMSI Provinsi Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: