Brimob Polda Jambi Kunjungi Markas SMSI Provinsi Jambi

Brimob Polda Jambi Kunjungi Markas SMSI Provinsi Jambi

Penyerahan cinderamata dari Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, pada Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.-risza/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, menyambangi kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, di Jalan Pangeran Hidayat, Selasa 18 Juli 2023.

Kombes Nadi saat itu didampingi Wadansat Brimob AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak dan para Perwira Satbrimob Polda Jambi.

Kedatangan orang nomor satu di Brimob Polda Jambi tersebut disambut Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan beberapa pengurus SMSI. 

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi mengaku kaget, bahwa Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama Wadansat AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan rombongan mau berkunjung ke kantor SMSI Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Operasional Batu Bara Mulai Hari Ini

BACA JUGA:Apresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi, SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata

"Kita kaget Dansat Brimob Polda hadir ke kantor SMSI. Ini suatu kehormatan bagi kami pengurus bisa disambangi Kombes Pol Nadi Chaidir dan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar," ujarnya. 

Ditambahkan Mukhtadi Putra Nusa, bahwa kami pengurus SMSI Provinsi Jambi memang ada rencana untuk melakukan audiensi dan silaturahmi ke Mako Brimob menunggu jadwal yang tepat. 

"Alhamdulillah kami sudah didatangi dan dikunjungi tamu kehormatan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, " lanjutnya. 

Atas nama SMSI Provinsi Jambi, dia mengucapkan selamat datang di kantor SMSI Provinsi Jambi, dengan suasana sederhana dan keterbatasan yang ada. 

BACA JUGA:5 Shio Tak Pelit Soal Uang, Ikhlas Membantu Sesama Nih, Jiwa Sosialnya Tinggi Banget

BACA JUGA:Eksis Terus Nih, Ini 5 Zodiak Paling Up To Date di Medsos, Pegang HP Mulu

"Kami juga bangga dan turut mengucapkan terima kasih atas sinergisitas selama ini antara Brimob dan SMSI Provinsi Jambi, " kata Mukhtadi. 

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kedatangan dirinya bersama Wadansat, Danyon A Pelopor dan para Perwira jika mengagetkan, ini semata-mata hanya untuk bersilaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: