Kejari Bungo Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 Tahun

Kejari Bungo Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 Tahun

Kejari Bungo Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 Tahun--

Seusai pelaksanaan upacara, Kajari dan jajaran turut mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan HBA Ke-63 yang bertempat di Kantor Kejari Bungo.

Dalam sambutannya, Kajari Bungo Fadhila Maya Sari SH, M.Kn menyampaikan bahwasanya Upacara yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan agenda utama dalam rangka Peringatan HBA Ke-63 Tahun 2023 yang dilaksanakan seluruh satuan kerja Kejaksaan negeri Bungo.

BACA JUGA:Selamat, Deretan Zodiak ini akan Bertemu Jodoh Ditahun ini

BACA JUGA:Haduh! Meski Sudah Memaafkan, Ini 5 Zodiak yang Suka Mengungkit Masalah

“Pada pagi hari ini, Kejari Bungo telah melaksanakan Upacara Peringatan HBA Ke-63 Tahun 2023 yang menjadi momentum bagi kami untuk melakukan evaluasi dan peningkatan atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kurun waktu setahun terakhir,” terangnya.

Seperti yang kita ketahui, kepercayaan publik pada institusi Kejaksaan RI telah meningkat secara signifikan. Hal ini dibuktikan berdasarkan survei nasional pada kategori kepercayaan terhadap lembaga negara dimana Kejaksaan RI menempati urutan pertama diantara institusi penegak hukum lainnya yakni dengan angka persentase sebesar 81,2 persen.

“Tentunya predikat ini juga turut menjadi pemicu semangat jajaran Kejari Bungo dalam hal peningkatkan performa kinerja serta pemberian pelayanan prima pada masyarakat,” tutup fadhila.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: