Team Building Distributor Tunggal Wilayah Jambi Pupuk NPK Plus Nagamas Jalin MoU dengan PT Nagamas Arif Sejati

Team Building Distributor Tunggal Wilayah Jambi Pupuk NPK Plus Nagamas Jalin MoU dengan PT Nagamas Arif Sejati

Team Building Distributor Tunggal Wilayah Jambi Pupuk NPK Plus Nagamas Jalin MoU dengan PT Nagamas Arif Sejati--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Temogi Farm yang diwakili oleh Ari Kurniawan ST, M.Kom (Kepala Distributor Wilayah) resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT Nagamas Arif Sejati yang diwakili oleh Erwinsyah Muda, SE (Direktur Utama) di Gedung Aula Politeknik JAMBI.

Penandatanganan MOU ini adalah langkah penting dalam mengukuhkan kerjasama antarpihak yang bertujuan untuk mencapai visi dan tujuan yang sama.

MOU ini bertujuan untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Dengan berbagi pengetahuan, sumber daya, dan pengalaman, diharapkan bahwa kualitas layanan dan produk yang ditawarkan oleh kedua belah pihak akan meningkat secara signifikan.

Dalam kesepakatan ini juga Erwinsyah Muda, SE memberikan motivasi dan pelatihan kepada tim distributor wilayah Jambi.

BACA JUGA:Warga Merasa Terbantu Pengobatan Gratis Kapal Laksamana Malahayati di Kualatungkal

BACA JUGA:Edi Purwanto : Kapal RS Terapung Laksamana Malahayati Siap Layani Masyarakat Berobat Gratis

Ini agar tim yang solid dan berkarakter kuat untuk membangun jaringan distributor mulai dari kabupaten, kecamatan sampai ke desa-desa dalam wilayah Provinsi jambi.

Dengan adanya keterwakilan Perusahaan PT Nagamas Arif Sejati melalui Ari Kurniawan ST, M.Kom dengan gudang utama dapat mempermudah distribusi dan memberikan kontribusi nyata dalam pelestarian lingkungan dan peningkatan hasil panen petani.

Gudang utama sendiri  beralamat di Kawasan Bisnis Terpadu (Integrated Business Area) Jln. Lintas Pertamina Kebon IX - Sungai Serandi, RT.015, Kb. IX, Kec. Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36361, no kontak; 08239726342.

"Kami juga menyisihkan keuntungan sebesar Rp 5000 /karung  untuk fakir miskin, anak yatim, kaum duafa dan Rp 5000/karung untuk rumah ibadah/pendidikan yang disalurkan langsung di daerah para petani dan pekebun konsumen NAGAMAS,"ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: