Gubernur Jambi Lepas 2 Anggota Paskibraka Asal Jambi ke Tingkat Nasional

Gubernur Jambi Lepas 2 Anggota Paskibraka Asal Jambi ke Tingkat Nasional

Gubernur Jambi Al Haris melepas 2 pelajar Jambi untuk menjadi anggota Paskibraka nasional.-risza/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris resmi melepas keberangkatan 2 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari Provinsi Jambi untuk bertugas di Jakarta pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Pelepasan keberangkatan 2 anggota Paskibra itu dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat malam tanggal 14 Juli 2023.

Dua siswa terbaik Provinsi Jambi itu, yakni M Gibran Haffiyan Faza dari SMA Titian Teras Jambi, dan Auranisah Izati dari SMAN 3 Tebo

Mereka terpilih mewakili Jambi setelah melalui proses seleksi panjang dan ketat.

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Beruntung dalam Asmara, Hidup Penuh Cinta

BACA JUGA:5 Zodiak yang Senang Menerapkan Frugal Living, Punya Tujuan Finansial yang Jelas

Pelepasan itu sendiri dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Dua siswa itu didampingi Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi Apani Saharudin, Kabid PNK Amidi dan  Kasubbid Bela Negara Haris Iqbal yang membawahi langsung Paskibraka Provinsi Jambi.

Rencananya, besok hari Sabtu 15 Juli 2023, anggota Paskibraka akan diberangkatkan, kemudian akan langsung mengikuti pemusatan latihan di Depok sebelum bertugas pada 17 Agustus.

Gubernur Al Haris saat acara pelepasan mengatakan, dirinya merasa bangga siswa-siswa terbaik Jambi ikut serta sebagai anggota Paskibraka Nasional tahun 2023. 

Selain itu, Gibran dan Auranisah, kata Haris, juga harus berbangga bisa terpilih melalui seleksi ketat dan objektiv oleh tim khusus untuk mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional.

BACA JUGA:Keuangan Zodiak Scorpio Hari Ini 14 Juli 2023, Saat yang Tepat Evaluasi Anggaran

BACA JUGA:Kharismanya Bikin Terpesona, Ini 6 Zodiak Pria yang Paling Disukai oleh Wanita

‘’Berikan penampilan terbaik sampai di Jakarta nanti. Berbaurlah dengan kawan-kawan dari provinsi lainnya di Indonesia, harumkan nama Jambi di pusat,’’ ujar Al Haris.

Gubernur juga memberikan wejangan kepada dua siswa tersebut untuk dapat selalau menjaga kesehatan sehingga bisa tampil prima di acara puncak nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: