Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

Pendukung Prabowo, Anies, dan Ganjar serukan Pemilu damai-ist/jambi-independent.co.id-

"Semoga apa yang kita persembahkan pada hari ini dapat menjadi potret perkembangan demokrasi Indonesia yang membanggakan dan dihargai warga dunia," tambah Yohanes Handojo. Hadir mendampingi Yohanes, Sekjen Vox Point Indonesia, Judi Dharmawan.

Tiga relawan bakal calon presiden yang hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Umum Mitra Ganjar, Goris Lewoleba; Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan P Batubara; dan relawan Anies Baswedan, Ketua Umum Laskar Aman, Ervan Tou.

BACA JUGA:7 Zodiak yang Paling Gampang Menghasilkan Cuan, Ngalir Terus

BACA JUGA:Polda Jambi Tahan 5 Petani, Warga Kumpeh Blokir Pintu Masuk PT FPIL: Tolong Pak Jokowi

Ketua Umum Mitra Ganjar, Goris Lewoleba menekankan, Pemilu 2024 berlangsung damai juga menjadi komitmen mereka selama ini. Mereka juga tidak ingin Indonesia terpecah belah, setelah Pemilu 2024 berlangsung.

"Bahkan pak Ganjar Pranowo selalu berpesan, siapapun, entah itu Prabowo atau itu Anies, semua itu kawan kita," ucap Goris.

Sementara, jubir Mitra Ganjar yang jugs anggota DPR RI Andreas Hugo Pareira mengajak masyarakat untuk secara cerdas memilih pemimpin yang berkualitas.

Tidak jauh beda, Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan P Batubara menegaskan, persatuan dan persatuan bangsa di atas segala kepentingan.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Hemat dan Selalu Memikirkan Tabungan

BACA JUGA:Maju Sebagai Calon Rektor UIN STS Jambi, Prof Risnita Utamakan Kebersamaan

"Bangsa Indonesia di atas kepentingan segalanya. Setelah Pemilu harus tetap bersatu. Kita sebagai saudara, tidak perlu mencari perbedaan, tetapi suatu tujuan yang sama," tegas Haposan.

Ketua Umum Laskar Aman, Ervan Tou pun serupa. Ia menegaskan, Pemilu merupakan pesta demokrasi, yang harusnya diikuti dengan riang gembira, penuh suka cita.

"Mari kita menjaga demokrasi dengan baik, untuk mendukung putra-putri terbaik bangsa kita. Sehingga nanti presiden baru nanti adalah presiden yang betul-betul dipilih oleh rakyat sendiri. Jadi kami nanti, siapa pun yang bakalan terpilih, kita ga akan kecewa," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: