Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

Pendukung Prabowo, Anies, dan Ganjar serukan Pemilu damai-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan bersama-sama menyerukan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang damai. 

Pemilu harus menumbuhkan kegembiraan. Semua harus merasa senang, kata mereka dalam Talk Show Nasional dengan tema 'Songsong Pesta Demokrasi dengan Riang Gembira' di Hall Dewan Pers, Jakarta Pusat, Minggu 9 Juli 2023.

Talk Show Nasional terkait Pilpres 2024 ini diselenggarakan oleh Vox Point Indonesia bekerja sama dengan Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Pusat.

Mirza Zulhadi, sekjen PWI Pusat yang juga Dewan Etik Mappilu PWI Pusat, memberi kata sambutan.

BACA JUGA:Warga Jambi, Mulai Besok Operasi Patuh Polda Jambi 2023 Dimulai, Ini Target Operasinya

BACA JUGA:Mantap! Tim Judo Kota Jambi Sumbang 4 Medali Emas

Mirza Zulhadi yang didampingi bendahara Mappilu Dar Edy Yoga, Direktur Eksekutif Wilson Bernadus Lumi dan Wadir Eksekutif Tubagus Adhi, dalam sambutannya mengurai harapannya agar para wartawan tidak mengangkat berita-berita tentang politik identitas, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Jadi kita punya satu tujuan, harapan, bahwa Pemilu itu memang bisa menjadi wahana gembira ria, sekaligus Pemilu yang berkualitas," ujar Mirza Zulhadi.

Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati mengajak semua masyarakat menggunakan hak pilihnya, agar Pemilu 2024 berlangsung sejuk dan damai.

"Kami ingin bersama-sama untuk menyuarakan Indonesia yang satu, Indonesia yang sejuk. Sangat mahal kalau Indonesia menjadi tercabik-cabik," ujarnya. 

BACA JUGA:Mantap! 2 Personel Brimob Polda Jambi Sabet Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023

BACA JUGA:6 Zodiak yang Penyabar, Bisa Mengambil Keputusan yang Bijaksana

Yohanes melanjutkan, sebagai Ormas Katolik yang berwawasan kebangsaan, Fox Point Indonesia hadir untuk mengembangkan nilai-nilai kebangsaan, dalam mewujudkan masyarakat yang adil, damai, dan sejahtera.

Upaya itu dilakukan melalui perjuangan menegakkan nilai-nilai kesetaraan dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: