Cabor Drumband Jadi Penyumbang Emas Terbanyak Bagi Tanjab Barat

Cabor Drumband Jadi Penyumbang Emas Terbanyak Bagi Tanjab Barat

Cabor Drumband sumbangkan emas terbanyak bagi Tanjab Barat-Foto : Khairul Umam-Jambi-independent.co.id

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXIII tahun 2023 masing-masing Cabor (Cabang Olahraga) bertarung demi mendapatkan medali khususnya Emas.

Seperti hal yang Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) Cabor drumband menjadi penyumbang medali emas terbanyaj untuk saat ini dibandingkan cabor lainnya.

Berdasarkan data tabulasi sementara, perolehan mendali untuk Tanjab Barat per tanggal 8 Juli 2023 bahwa perolehan mendali Cabor Drum Band menyumbangkan 7 mendali emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Kemudian disusul Cabor Angkat Besi dengan perolehan mendali emas 3, perak 3 dan perunggu 1. Selanjutnya Cabor Kurash dengan rincian mendali 1 emas,  mendali perak 3 dan mendali perunggu 3. 

BACA JUGA:Porprov Jambi, Kota Jambi Tambah Medali Emas Lewat Tim Arung Jeram

BACA JUGA:Tiga Atlet Muay Thai Kota Jambi Menang, Babak Penyisihan Porprov Jambi XXIII Tahun 2023

Selanjutnya, cabor Cricket yang meraih mendali 1 emas dan 3 mendali perunggu. Sementara itu, Cabor Tinju memberikan mendali 4 perak.

Sedangkan untuk Cabor lainnya ada yang sudah bertanding namun tidak menyumbangkan mendali seperti Voly.

 Sedangkan Cabor yang selalu dinantikan yakni sepak bola saat ini. Sedangkan sejumlah Cabor lainnya baru akan bertanding pada pekan besok.

Manager Tim Drum Band Ardiansyah mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa mempersembahkan 7 mendali emas itu. Menurutnya, Atlet nya tersebut sudah mempersembahkan yang terbaik bahka telah melebihi target. 

BACA JUGA:Harmonisasi Atasan dan Bawahan Modal Utama Prof Maisah Maju dalam Bursa Calon Rektor UIN STS Jambi

BACA JUGA:Tak Bisa Mengatur Keuangan, Ini 5 Zodiak Paling Boros, Uang Bisa Habis dengan Cepat

"Dari 11 nomor lomba yang dipertandingkan 7 mendapat mendali emas dari terget 5 mendali emas. 4 perak dan 1 perunggu," katanya, Minggu, 9 Juli 2023.

Lebih lanjut, Ardiansyah menyebutkan Tanjab Barat menjadi juara umum di Cabor Drum Band. Ia berharap nantinya timnya tersebut bisa mewakili Provinsi Jambi dibabak kualifikasi untuk PON di tahun yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: