2 Atlet Cabor Petanque Tanjab Timur Wakili Provinsi Jambi di Pra PON Bali

2 Atlet Cabor Petanque Tanjab Timur Wakili Provinsi Jambi di Pra PON Bali

2 atlet Petanque asal Tanjabtim ikut Pra PON di Bali-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Dua orang atlet Cabang Olahraga (Cabor) Petanque asal Kabupaten Tanjab Timur terpilih mewakili Provinsi Jambi dalam pelaksana Pra PON di Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 14 Juli 2023.

Dua orang atlet Cabor Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Tanjab Timur yang diberangkatkan tersebut adalah Ramadhani. Remaja asal Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat.

Sedangkan satu orang atlet lainnya, yaitu Andreas Saputra, remaja asal Desa Lambur, Kecamatan Muarasabak Timur.

"Keduanya merupakan putra Tanjab Timur dan merupakan atlet aktif prestasi di FOPI Tanjab Timur," ujar Syafruddin, Ketua KONI Tanjab Timur. 

BACA JUGA:3 Zodiak yang Berjiwa Muda dan Penuh Semangat, Menolak Tua

BACA JUGA:Terkait Mundurnya Syahirsah dari Bacaleg, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi: Golkar Jambi Tidak Boleh Memaksakan

Keberangkatan kedua atlet tersebut kali ini, merupakan yang kedua kalinya. Dimana, pada tahun 2019 yang lalu, kedua atlet tersebut mengikuti Pra PON yang diselenggarakan, Jakarta.

"Baik Ramadhani dan Andreas ini, merupakan atlet yg sangat berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan sudah sampai tingkat Nasional," ucap pria yang akrab disapa Pak Ute Sap ini.

Selain itu, prestasi gemilang mereka juga telah dibuktikan dengan beberapa kali menjuarai event nasional, baik Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Mahasiswa.

"Bahkan, Ramadhani juga pernah dikontrak menjadi asisten pelatih di Cimahi, Jawa Barat. Lalu kembali lagi memilih menjadi atlet Petanque Tanjab Timur," ungkapnya.

BACA JUGA:Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Cak Nun Sekarang

BACA JUGA:5 Zodiak Pria yang Paling Sabar Menghadapi Pasangan, Demi Hubungan Langgeng dan Awet

Dalam Porprov Jambi 2023 ini, keduanya menyumbang medali emas untuk Kabupaten Tanjab Timur.

Dengan prestasi kedua atlet Petanque yang berang Pra PON di Bali ini, membuat pengurus KONI Kabupaten Tanjab Timur merasa bangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: