5 Rekomendasi SD Card Terbaik

5 Rekomendasi SD Card Terbaik

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SD Card sudah banyak digunakan sesuai dengan fungsinya yaitu untuk menyimpan data pada perangkat perekam, seperti kamera digital, kamera DSLR, mirroless, CCTV, maupun voice recorder. Media file yang biasa disimpan dalam SD Card seperti foto, video, maupun audio. 

Saat ini dapat dengan mudah untuk menemukan banyak mereek SD card yang bagus di pasaran, seperti Lexar, Sandisk dan lainnya. Kapasitas penyimpanan dari setiap produknya pun beragam, ada yang dari 32GB, 64GB, 128 GB, hingga 1 TB. 

SD Card sendiri merupakan kartu memori yang paling besar diantara yang lainnya. Untuk produknya berukuran 24 mm x 32 mm x 2,1 mm.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi SD Card terbaik yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya. 

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Ajak Semua Pihak Tekan Angka Stunting

BACA JUGA:Jalan Tol Jambi-Betung Selesai 2024, Lewati Sekolah dan Puskesmas di Muaro Jambi

1. Lexar High Performance 633x SDHC Card Blue Series

Sangat direkomendasikan untuk kamu yang bekerja menggunakan banyak perangkat. Alasannya karena SD Card ini sudah lulus uji di Lexar Quality Labs dengan percobaan lebih dari 1.100 perangkat.

Oleh karena itu, maka performa, kualitas, kompatibilitas dan daya tahannya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu. Memory card mampu merekam dengan resolusi 4K. 

2. Sandisk Extreme PRO

Jika kamu sering bepergian dan dengan waktu yang lama, hingga menyimpan banyak file, nah produk SD card dari Sandisk ini cocok untuk kamu. Dibekali dengan kapasitas yang besar yakni 1 terabyte atau setara 1.000 GB.

Jadi, kamu bisa menyimpan banyak foto beresolusi tinggi selain itu rekaman video juga akan memiliki dan bertahan dengan durasu panjang. Bisa juga digunakan untuk backup memory. 

BACA JUGA:Hore! Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan Dua di Kabupaten Tebo Segera Cair

BACA JUGA:Resmikan Rumah Sakit dan Polres Tapsel, Kapolri Tegaskan Beri Pelayanan Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait