KORMI Bungo Siap Beri Bonus ke Atlet, Berapa Jumlahnya?

KORMI Bungo Siap Beri Bonus ke Atlet, Berapa Jumlahnya?

Aksi penampilan Dayang Oktaviana Sari atlet Fespati Bungo pada ajang Fornas ke-VII Bandung.-ist-jambi-independent.co.id

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo, bakal berikan bonus ke atlet yang berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas), ke-VII di Bandung, Jawa Barat.

Bonus menanti prestasi yang diukur para atlet Kabupaten Bungo yang berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas), ke-VII di Bandung, Jawa Barat.

Bonus ini akan diberikan ke para atlet Kabupaten Bungo yang meraih prestasi. Namun belum diketahui pasti berapa besarannya.

Saat ini, sejumlah atlet asal Kabupaten Bungo tengah berlaga mewakili Provinsi Jambi pada ajang Fornas ke-VII di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Hore! Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan Dua di Kabupaten Tebo Segera Cair

BACA JUGA:Masih Terkatung-katung, Begini Nasib Peserta yang Lolos PPPK di Merangin

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo, Martunis menyebutkan, atlet yang meraih medali akan diberi bonus.

"Oleh karena itu sesuai komitmen kita, atlet yang meraih medali di ajang Fornas ini akan kita berikan bonus sebagai bentuk apresiasi kita kepada kawan-kawan atlet yang berjuang," sambung wakil ketua DPRD Bungo ini. 

Tak sebatas itu, ia juga akan melaporkan capaian atlet KORMI Bungo di ajang Fornas Bandung ini kepada Bupati Bungo, Mashuri sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi para atlet.

"Kita upayakan nanti pak Bupati yang menyerahkan bonusnya. Semoga dengan seperti ini menambah semangat atlet-atlet kita untuk berlatih dan meraih sukses di even-even berikutnya," tandas Martunis.

BACA JUGA:Duka Kebakaran di Legok, 7 Rumah Ludes Terbakar, Warga Mengungsi di Tenda Darurat

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Rektor dan Pendiri Universitas Muhammadiyah Muara Bungo Tutup Usia

Untuk diketahui, atlet Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Kabupaten Bungo, Dayang Oktaviana Sari meraih medali perak, di ajanh Fornas, ke-VII di Bandung, Jawa Barat.

Medali perak ini, ia dapatkan setelah meraih juara II pada ajang Fornas ke-VII di Bandung, Jawa Barat tersebut, Selasa 4 Juli 2023 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id