Gelar Speed-Dating ‘LinkUp’, Kolaborasi Telkomsel bersama Xendit dan ANGIN

Gelar Speed-Dating ‘LinkUp’,  Kolaborasi Telkomsel bersama Xendit dan ANGIN

Telkomsel--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Melanjutkan peran terdepan sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel melalui platform ekosistem inovasinya, T-Connext dan corporate accelerator Tinc, kembali membuka peluang kolaborasi.

Ini demi pertumbuhan dan akselerasi ekosistem entrepreneur Indonesia melalui acara speed-dating LinkUp, yang berkolaborasi bersama Xendit, penyedia infrastruktur pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, serta Angel Investment Network Indonesia (ANGIN).

Bertujuan untuk membangkitkan kembali ekosistem startup pasca pandemi COVID-19, LinkUp menjadi ajang untuk menghubungkan startup, angel investor, dan venture capital potensial melalui serangkaian kegiatan yang berlangsung di Jakarta, 27 Juni 2023.

Menjadi wadah untuk penghubung bagi early-stage entrepreneurs, ajang LinkUp mempertemukan 8 startup tahap pre-seed dan seed dengan 8 angel investors pada Angel Session.

BACA JUGA:Wah, Ini 4 Shio yang Paling Cocok Bekerja Malam, Tetap Produktif Meski Gelap

BACA JUGA:Cek, Ini 4 Zodiak Perempuan yang Paling Hobi Beberes, Rumah Auto Kinclong

Lalu, dengan menghadirkan 25 venture capital yang aktif mencari inovasi terkini, LinkUp membuka potensi investasi lanjutan bagi 42 startup tahap seed dan series B dari berbagai sektor industri pada VC Session.

LinkUp juga melangsungkan Sesi Networking Dinner bagi seluruh peserta yang hadir. Total ada 50 startup yang berpartisipasi dalam ajang LinkUp, dipilih melalui seleksi dan kurasi ketat, melalui penilaian sejumlah aspek, mulai dari inovasi ide, potensi pasar, dan skalabilitas bisnis.

Vice President Business Development and Innovation Telkomsel Jockie Heruseon mengatakan, "Telkomsel terus memastikan keberlanjutan komitmen dalam membuka lebih banyak peluang pertumbuhan dan akselerasi ekosistem digital yang kali ini diwujudkan melalui ajang LinkUp".

Merekadengan menggandeng Xendit dan ANGIN. Konsep speed-dating dalam ajang LinkUp dirancang agar para pelaku startup yang terpilih dapat memaparkan gagasan, menunjukkan keunggulan produk, membangun koneksi dan relasi bisnis yang berharga.

BACA JUGA:Geger! Pria di Tanjab Timur Ini Nekat Hendak Akhiri Hidupnya dengan Menyayat Lehernya dengan Parang

BACA JUGA:Debt Collector Rampas Motor Wartawan di Jambi, Pihak FIF Bilang Begini

Serta diharapkan mendorong terciptanya kolaborasi antara startup dan investor untuk semakin memperkuat fundamental bisnis yang kuat di berbagai fase kehidupan.

"Melalui gelaran LinkUp ini, di mana para pelaku bisnis di sektor digital dapat bertemu secara langsung dan berbagi wawasan, Telkomsel konsisten untuk mengambil peran terdepan sebagai penggerak ekosistem digital yang memiliki dampak nilai tambah secara inklusif dan berkelanjutan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: