Nikmati Aksi Berbahaya Tom Cruise di Mission Impossible 7, Yuk Pesan Sekarang Tiketnya di Cinepolis Jambi

Nikmati Aksi Berbahaya Tom Cruise di Mission Impossible 7, Yuk Pesan Sekarang Tiketnya di Cinepolis Jambi

Film Mission : Impossible 7 segera tayang di bioskop-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda yang kangen dengan aksi laga dan aksi berbahaya Tom Cruise, buruan cek jadwal bioskop sekarang juga.

Yap, Film apik garapan sutradara  Christopher McQuarrie dengan judul Mission 7 : Imposible - Dead Reckoning Parf One ini  bisa Anda nikmati pada 8 Juli 2023 mendatang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi.

Film ini dipastikan akan meraup banyak penonton yang penasaran dengan aksi ekstrem yang dilakukan Tom Cruise dalam salah satu adegan film.

Disampaikan Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menonton film asal Amerika ini, Anda sudah bisa membeli terlebih dahulu tiketnya.

BACA JUGA:Kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu, Menteri Agama Dinilai Bungkam, Netizen: Pengecut!

BACA JUGA:Pemuda Masjid Kritik Gaya Dewi Perssik Nitip Sapi: Suruh Orang Jagain Sapinya, Sekalian Dikasih Makan

Caranya gampang cukup dengan mengakses link www.cinepilis.co.id atau cinepolis App, Tix Id atau juga bisa melalui Gotix. 

"Yuk...agar tidak kehabisan tiket, Anda bisa beli tiketnya terlebih dahulu. Caranya gampang cukup pesan secara online, Anda sudah langsung bisa mendapatkan tiket Film yang penuh dengan adegan menarik yang pastinya bikin penasaran penonton,"bebernya 

Film Mission : Impossible & Dead Reckoning Parf One ini merupakan sekuel ketujuh dari serial film Mission : Impossible. 

Di film teranyarnya ini agen ikonis IMF Ethan Hunt dari Tom Cruise akan melaksanakan misi paling berbahaya dalam hidupnya. Yang lebih menariknya lagi, ternyata hal yang sama juga terjadi di lokasi syuting filmnya. 

BACA JUGA:Bareskrim Polri Minta Klarifikasi Soal Polemik Ponpes Al Zaytun, Bagaimana Nasib Panji Gumilang

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Sumatera KM 40 Bungo, 1 Orang Meninggal Dunia

Di mana Cruise sendiri harus melakukan adegan aksi paling berbahaya dalam hidupnya, yaitu terjun menukik sambil mengenakan parasut.

Film Mission Imposible: Dead Reckoning Part One merupakan film bergenre spy-thriller yang menampilkan banyak adegan berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: