Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Serta Unsur Forkopimda Sepakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Serta Unsur Forkopimda Sepakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Serta Unsur Forkopimda Sepakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai--

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati SAROLANGUN Bachril Bakri, dalam momen memperingati hari Bhayangkara ke 77. Menyampaikan pentingnya sinergitas dalam proses pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Pj Bupati Bachril Bakri menyampaikan, apresiasi terhadap Kapolres SAROLANGUN telah berhasil menciptakan suasana kondusif di Kabupaten SAROLANGUN.

"Kita sangat apresiasi atas pencapaian Kapolres SAROLANGUN, telah menciptakan keadaan yang kondusif ditengah masyarakat SAROLANGUN," katanya, Sabtu 1 Juli 2023.

Tidak hanya itu, Pj Bupati Bachril Bakri menyebutkan, bahwa Pemkab dan Forkopimda telah bersepakat dalam menciptakan Pemilu aman dan damai di Kabupaten SAROLANGUN.

BACA JUGA:Pemuda Masjid Kritik Gaya Dewi Perssik Nitip Sapi: Suruh Orang Jagain Sapinya, Sekalian Dikasih Makan

BACA JUGA:Kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu, Menteri Agama Dinilai Bungkam, Netizen: Pengecut!

"Bersama KPU, TNI/Polri, Bawaslu seluruh elemen Masyarakat agar Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan lancar. Sehingga di Sarolangun terwujudnya Pemilu yang aman dan damai," ucapnya.

Selain itu, kata dia, diusia yang ke 77 tahun ini bukanlah suatu yang mudah, banyak hal menerpa institusi ini. Namun, tidak membuat para abdi negara khususnya Polri patah semangat untuk memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Sarolangun.

"Selamat hari Bhayangkara ke 77, semoga semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," katanya.

Lanjutnya, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat bukan sesuatu yang mudah. Dengan bermacam budaya dan ras ditengah masyarakat, tentu banyak hal yang diterjadi.

BACA JUGA:Masih di Bawah Umur! 2 Penganiaya Pria ODGJ Diamankan Polres Kerinci, Akhirnya Minta Maaf

BACA JUGA:Cerita Rakyat Sumatera Utara, Kisah Dayang Bandir dan Sandeang Raja

Menyikapi hal itu, kehadiran Polri sangat membantu masyarakat, dengan pendekatan yang humanis menciptakan rasa nyaman dan amankan bagi masyarakat.

"Semoga diusia ke 77 tahun ini, Polri semakin Presisi. Untuk menciptakan Kamtib memang menjadi tanggung jawab bersama baik Pemkab, Masyarakat dan semua elemen. Tidak hanya dibeban kepada Polri saja," ucapnya.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77, semoga kerjasama Forkopimda di Kabupaten Sarolangun terus terjalin dengan baik dalam proses pembangunan di Kabupaten Sarolangun," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: