Berbagi Keberkahan, Hotel Aston Jambi Jalani Tradisi Berkurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Berbagi Keberkahan, Hotel Aston Jambi Jalani Tradisi Berkurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Hotel Aston Jambi ikut rayakan Idul Adha berbagi berkah-Foto : Hotel Aston Jambi-Jambi-independent.co.id

Daging dari kambing kurban akan didistribusikan kepada fakir miskin dan keluarga kurang mampu di sekitar wilayah hotel. Perwakilan Aston Jambi berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan.

Tradisi berkurban ini bukan hanya sebagai momen bersejarah bagi Aston Jambi, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara karyawan dengan masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Bakal Ada Atraksi Menarik, Dansat Brimob Polda Jambi Cek Kesiapan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG untuk Provinsi Jambi Hari Ini, Rabu 28 Juni 2023

Aston Jambi juga meyakini bahwa semangat gotong royong dan kepedulian sosial merupakan pondasi yang kuat dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Selain itu, Aston Jambi juga mengajak masyarakat luas untuk turut serta dalam berbagi kebahagiaan dan keberkahan pada Hari Raya Idul Adha. Melalui donasi dan aksi sosial, setiap individu diharapkan dapat ikut berperan serta dalam meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan.

Aston Jambi berharap tradisi berkurban yang dilaksanakan ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat luas untuk selalu peduli terhadap sesama dan merasakan keberkahan yang tak ternilai pada momen yang suci ini. 

Aston Jambi akan terus menjalankan komitmen ini dan berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: