Usai Salat Idul Adha, Pj Bupati Raden Najmi Serahkan Hewan Qurban untuk Masyarakat

Usai Salat Idul Adha, Pj Bupati Raden Najmi Serahkan Hewan Qurban untuk Masyarakat

Pj Bupati Muadi Jambi Raden Najmi serahkan hewan kurban -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Istiqomah bersama masyarakat Kelurahan Sengeti, Senin, 17 Juni 2024.

Dalam  sambutannya, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menyampaikan dengan momentum perayaan hari Idul Adha ini mari kita saling menjaga silaturrahmi sesama umat islam, jangan mudah terpengaruh oleh segala sesuatu yang dapat memecah belah tali persatuan.

"Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta besar yaitu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di seluruh indonesia, apapun pilihan kita dan pilihan yang lain jangan menjadi batu penghalang untuk kita tetap saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi," ucapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Raden Najmi menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah kata, dan perbuatan baik itu yang disengaja maupun tidak disengaja.

BACA JUGA:Apakah Hewan Qurban Dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Pada Idul Adha 1445 H, Masjid Istiqlal Terima 62 Hewan Kurban dari Berbagai Pihak

"Semoga saya bisa istiqomah dalam melakukan tugas saya sebagai Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi," ungkapnya.

Pada acara tersebut penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi juga menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Bukan Romantis, Ini Sikap Pria yang Disukai Para Wanita, Apa Kamu Termasuk Diantaranya?

BACA JUGA:Berita KUR BNI 2024: Pinjaman Rp 30 Juta Kini Cicilan Rp 500 Ribuan

Selain di masjid Istiqomah, Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi ditemani Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah S.E juga menyerahkan bantuan hewan kurban dari Gubernur Provinsi Jambi Drs. Al Haris S. Sos kepada masyarakat bertempat di mesjid Raudhatussolihin Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: