Momen Cuti Idul Adha, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Turun Langsung Operasi Pasar Murah LPG 3 Kg

Momen Cuti Idul Adha, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Turun Langsung Operasi Pasar Murah LPG 3 Kg

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Turun Langsung Operasi Pasar Murah LPG 3 Kg -ist/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Momen libur cuti hari raya Idul Adha, Pj Bupati SAROLANGUN Bachril Bakri, turun langsung dalam rangka kegiatan operasi pasar murah gas LPG 3 Kg di Kelurahan Sukasari, Kecamatan SAROLANGUN.

Kegiatan itu dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan Pertamina agen LPG 3 Kg PT Ondos Bayak Jambi, dalam rangka menekan harga tabung gas LPG 3 Kg pada hari raya idul adha.

Pantauan dilapangan, kedatangan PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri langsung disambut hangat oleh masyarakat yang antusias berdatangan, untuk membeli tabung gas murah LPG ukuran 3 kg tersebut sesuai dengan Harga Ecera Tertinggi (HET) sebesar Rp 18.000,- pertabung.

Penyerahan secara simbolis tabung gas LPG ukuran 3 Kg tersebut kepada masyarakat, diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bachril Bakri. Operasi pasar murah ini, sangat membantu masyarakat. Masyarakat pun tampak senang atas bantuan tersebut. 

BACA JUGA:Cerita Rakyat Aceh, Kisah si Raja Parkit

BACA JUGA:Jangan Coba Bohong dengan Pemilik 12 Tanggal Lahir Ini, Mereka Bisa Baca Pikiran Orang Lho, Cek Tanggal Berapa

"Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam  rangka menjaga stabilitas harga gas LPG pada perayaan idul adha tahun ini, kita bekerja sama dengan Pertamina ages gas LPG 3 Kg PT Ondos Bayak Jambi," kata PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Rabu 28 Juni 2023. 

Kata Pj Bupati Bachril, dalam operasi pasar murah ini menyiapkan sebanyak 2.800 tabung gas ukuran 3 kg, yang dilakukan di empat titik lokasi. Diantaranya, Kecamatan Singkut sebanyak 560 tabung, Kecamatan Pelawan 560 tabung, Kelurahan Pasar sebanyak 560 tabung dan Kelurahan Suka Sari sebanyak 560 tabung.

Untuk mendapatkan tabung gas murah 3 Kg tersebut tidak rumit, masyarakat cukup membawa Kartu Keluarga atau KTP dengan mendapatkan 2 tabung gas setiap KK, dan operasi pasar murah tabung gas ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat.

"Ada 2.800 tabung gas LPG 3 Kg dalam operasi pasar ini, harapannya tidak terjadi kenaikan harga gas LPG 3 Kg di pasar dari harga eceran tertinggi sebesar Rp 18.000,- pertabung 3 Kg, dan ini di jual untuk umum semua kalangan masyarakat yang dilaksanakan selama satu hari ini saja," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: