Meledak! Kapolda Jambi dan Karem 042/Gapu Tambah Hadiah di Bhayangkara Fun Run Polda Jambi

Meledak! Kapolda Jambi dan Karem 042/Gapu Tambah Hadiah di Bhayangkara Fun Run Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono foto bersama dengan para pemenang.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

Nilainya pun otomatis naik menjadi 2 kali lipat. Ini karena Kapolda Jambi beserta Kasrem 042/Gapu menambahkan nilai hadiah tersebut. 

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke77 Tahun 2023 yang bertujuan agar masyarakat, TNI-Polri dan Pemerintah bisa hidup sehat dengan berolahraga khususnya lari.

BACA JUGA:Nah Loh.!! Panji Gumilang Sebut Permasalahan Al Zaytun Sudah Selesai, Pasca Dipanggil Tim Investigasi

BACA JUGA:5 Zodiak Terlalu Gampang Jatuh Cinta, No 2 Paling Cepat Terpesona dan Terlena

"Ini juga menjadikan simbol kebersamaan antara aparat kepolisian, TNI, pemerintah dan masyarakat," ungkapnya. 

Selain itu, jenderal bintang dua tersebut juga menambahkan semoga dengan kegiatan ini situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif dan kebersamaan.

Sementara itu Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory melalui Ketua Panitia Bhayangkara Fun Run Polda Jambi 2023, AKBP Arief Ardiansyah Prasetyo mengatakan peserta yang ikut sebanyak 1.000 orang, dengan rincian 700 orang untuk kelas 10 K, dan 300 orang untuk kelas 5 K.

"Animo masyarakat Jambi akan kegiatan ini sangat tinggi, 2 hari pasca dibuka, pendaftaran sudah menuhi kuota 1.000 orang," terang AKBP Arief Ardiansyah Prasetyo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: