Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, Ini Kata Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, Ini Kata Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, bersama Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi, dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.-ist/jambi-independent.co.id-

Kejuaran Menembak Kapolda Cup 2023 ini sendiri, digelar Polda Jambi bekerjasama dengan Perbakin Jambi.

Irjen Rusdi juga memuji kiprah AM Guntur Muchtar, selaku Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi. "Saya yakin, di bawah kepemimpinan pak Guntur, Perbakin Jambi pasti maju," kata jenderal bintang dua tersebut.

BACA JUGA:Film Onde Mande dan The Childe Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini 6 Zodiak yang Paling Wangi, Masing-masing Zodiak Punya Wangi yang Khas Lho

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi, AM Guntur Muchtar, mengucapkan terima kasih pada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan jajarannya.

"Saya yakin, Polda Jambi bisa terus menjadi bagian dari penggerak event dan turnamen menembak di Jambi," kata Guntur. 

Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023 ini kata Guntur, selain untuk meningkatkan prestasi atlet dan memasyarakatkan olahraga menembak, juga untuk mempermudah pengawasan dan pengendalian penggunaan senjata olahraga, baik yang senjata angin maupun senjata api.

Dia juga mengatakan, bahwa perkembangan olahraga menembak di Jambi kini semakin tumbuh pesat. "Ini berkat kerja keras para pengurus Perbakin Jambi," kata dia.

BACA JUGA:Cerita Abu Nawas, Ketika Melaksanakan Perintah Mimpi

BACA JUGA:Dorong Realisasi Pengeboran, SKK Migas - KKKS Sumbagsel Monitoring Kesiapan Tajak Sumur Pengeboran Tahun 2023

Menurutnya, dedikasi AM Guntur Muchtar tak perlu diragukan lagi. "Kalau bisa, pak Guntur saja terus. Ini sudah ga ada lawannya," puji Irjen Rusdi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi juga berharap agar panitia dan peserta benar-benar menjaga keamanan selama pertandingan. "Harus benar-benar dijaga," kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: